Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Sambut Lomba Gelegar Kebhinekaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 Kelurahan Binong Mengadakan Cek Kesehatan

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Dalam Rangka Menyambut Karnaval Gelegar Kebhinekaan Kelurahan Binong Kecamatan Curug mengadakan Aksi Donor Darah di Aula Kantor Kelurahan . Jumat , 27/8/2022.

Bukan hanya kegiatan Donor Darah dari PMI UDD Kabupaten Tangerang tapi ada juga Cek Kesehatan dari Puskesmas Binong, dan nanti puncaknya di Karnaval serta Pembagian Door prize.

Lurah Binong mengungkapkan dengan Menyambut baik dan ucapan Terima kasih kepada PMI Kecamatan Curug dan PMI UDD Kabupaten Tangerang, atas partisipasi dalam penyelenggaraan Donor darah di Kelurahan Binong, semoga setetes darah akan bermanfaat bagi yg membutuhkannya, ungkapnya.

READ :   Optimalisasi Sistem Pengamanan, Polres Banjarnegara Bersama Rutan Kelas IIB Banjarnegara Jalin Kerjasama

Kegiatan Donor Darah adalah bagian rangkaian dari kegiatan karnaval kebhinekaan tingkat Kelurahan Binong Tahun 2022 yang diawali dengan cek kesehatan dilanjutkan donor darah dan acara puncaknya adalah lomba karnaval gelegar kebhinekaan.

yang akan diikuti oleh Perwakilan dari masing-masing Rukun Warga (RW), dari RW 001 sampai RW 024 dengan total peserta kurang lebih 2500 peserta, imbuhnya.

READ :   Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kelurahan dan Lembaga Aparatur Masyarakat Kelurahan Binong

Dan pun dalam kegiatan Karnaval ini , warga mengenakan seragam budaya daerah sehingga para RW diharapkan untuk fokus kepada inovasi dan juga menggali kearifan lokal di masing-masing wilayah atau RW di lingkungannya, tegas Juhri Saputra ( Lurah Binong ).

Galih.RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Diperkirakan Dihadiri Ribuan Jamaah, Polisi Siapkan Pengamanan Acara Satu Abad NU Bersholawat
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *