Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Tepat Tahun Baru Islam 1444 H Katar Sukabakti Dan Comunitas Pajero Indonesia One Chapter TangrRay Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

HARIANSOLORAYA.COM,  TANGERANG || Karang Taruna Kelurahan Sukabakti Pione TangRay mengadakan Bakti Sosial Dan Kopdar Piwaners Tangerang Dalam Rangka berbagi bersama anak Yatim dan Kaum Dhuafa bertempat di Taman Jajan Griya. Sabtu, 30/7/2022 lalu .

Pantauan awak media di lokasi Kegiatan ini bertepatan dengan Tahun Baru Islam ( 1 Muharam 1444 H ) Adalah moment yang sangat tepat sebagai perayaan bersama umat Islam.

Ucap Nursalim kepada awak media mengatakan Kegiatan Baksos ini sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain . Senin , 1/8/2022.

Bukan hanya itu kegiatan santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa di tahun baru islam 1 muharam 1444 H , untuk berbagi dengan anak yatim dan akan menjadi program rutin karang taruna dan agenda giat Comunitas Pajero Indonesia one chapter tangerang raya, ungkapnya.

READ :   Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Bekerja Sama dengan Karang Taruna Sukabakti dengan Tema *Sinergi Karang Taruna sukabakti dengan PIONE saya terima kasih kepada Lurah Sukabakti (Muhamad Ridwan Firdaus dan Jajarannya) ,Ketua Karang Taruna Kelurahan Sukabakti ( Nursalim) , Kanit Binamas (Samsul ) ,Binamas Sukabakti (Agus Gumelar), Babinsa Sukabakti ( Hendra ) ,Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan ini ,imbuh Hasan Sanusi Ketua Chapter TangRay saat diwawancarai awak media.

Dengan ibadah seperti ini merupakan wujud nilai keperdulian dan kebersamaan terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan santunan terutama kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa yang layak mendapatkan bantuan dan Perhatian

READ :   Gubernur Ansar Resmikan Masjid Al-Aqso Pantai Hidayah Sei Jodoh Batam

Kegiatan penyerahan pemberian santunan diawali oleh Lurah , Ketua Katar Sukabakti Kemudian di Lanjutkan oleh perwakilan dari Anggota Pajero Indonesia One ”

Comunitas Pajero Indonesia One chapter TangRay Dan Karang Taruna Sukabakti saya sangat bangga mau peduli dan berbagi kepada anak yatim karena Banyak orang dianugerahi harta.

Yandi Sulaiman ( Kabid Kegiatan Pajero Indonesia One) pun menambahkan Tetapi hanya sedikit yang dianugerahi kedermawanan Terima kasih kepada para dermawan yang telah berbagi rezeki karena banyaknya anak-anak yang memerlukan uluran tangan kita. Sedikit santunan, amat berharga bagi mereka.Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. Apa yang Anda anggap sedikit, bisa jadi sangat besar bagi mereka, tambahnya.

READ :   PT. Non Perindo Utama Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Desa Kadu

 

Editor : Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost