Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Berproses Ijin Klinik, Rutan Boyolali Terima Visitasi Dari Dinkes Boyolali

HARIANSOLORAYA.COM, BOYOLALI ||  Klinik Rutan Boyolali terus berupaya untuk tingkatkan pelayanan, salah satunya mendapat ijin operasi klinik dari Dinas kesehatan setempat sesuai edaran Dirjen Pemasyarakatan.

Sebagai tindak lanjut dari upaya dalam proses pengurusan ijin klinik tersebut, Rutan Boyolali menerima kunjungan dari Dinkes Boyolali pada (8/2) pagi. Disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Boyolali, Agus Imam Taufik, tim visitor Dinkes Boyolali laksanakan peninjauan langsung di klinik Rutan Boyolali.

Kunjungan dimaksudkan sebagai tindak lanjut permohonan ijin klinik yang diajukan oleh Rutan Boyolali kepada Dinkes Boyolali beberapa hari silam. Sebagai hasil evaluasi kunjungan pada hari ini, Dinkes Boyolali menyampaikan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh klinik Rutan Boyolali untuk proses selanjutnya dalam pengurusan ijin klinik yang diajukan.

READ :   Ketua Lapaan RI Berang Tersangka Kasus Dugaan Korupsi BUMDes Berjo Tak Segera Muncul

Klinik Rutan Boyolali terus berupaya untuk memenuhi persyaratan yang disampaikan Dinas Kesehatan agar proses perijinan klinik dapat segera terealisasi guna pelayanan kepada warga binaan semakin prima.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *