Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Wujudkan Ketahanan Wilayah, Babinsa Koramil 02/Bonang Komsos Dengan Perangkat Desa Serangan

HARIANSOLORAYA.COM, DEMAK || Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan aparatur desa di wilayah binaan, Babinsa Koramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak melaksanakan komsos dengan perangkat desa di Balai Desa Serangan, Kecamatan Bonang, Kamis (06/04/2023).

Komsos yang dilaksanakan merupakan salah satu langkah Babinsa dalam mewujudkan ketahanan wilayah serta menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat demi keutuhan dan keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komsos yang saya lakukan sebagai langkah menjalin kebersamaan dengan semua pihak di wilayah desa binaan, sehingga mendukung terciptanya wilayah Desa Serangan yang kondusif,” ujar Babinsa.

READ :   "Viral.!" Anggaran Publikasi di Diskominfo Tanjungpinang Diduga Dinikmati Segelintir Media

Menurutnya, dengan komsos bersama perangkat desa, segala sesuatu yang ada di wilayah desa binaan dapat terpantau dan termonitor. Hal ini dikarenakan rumah perangkat desa tersebar ke berbagai penjuru desa, sehingga segala informasi yang berkembang cepat diketahui Babinsa.

Selain itu, melalui komsos ini juga, kita dapat menyampaikan segala bentuk informasi kepada warga melalui perangkat desa, sehingga cepat tersebar dan diketahui oleh semua warga,” tegasnya.

READ :   KOMNAS HAM Tanggapi Aduan Warga Demak Soal Ganti Rugi Tol Wonosalam

Sementara itu, Kaur Pemerintahan Ahmad Said menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu menyambangi balai desa untuk bersilaturahmi meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan pemerintah desa demi keamanan dan ketertiban Desa Serangan.

Pak Babinsa memang sangat luar biasa, setiap saat selalu hadir di tengah-tengah kami dan warga masyarakat. Semoga pak Babinsa sehat terus, karena tidak dipungkiri, kami membutuhkan sosok Babinsa di tengah masyarakat,” pungkasnya.

READ :   Berkomitmen Hadirkan Listrik Andal, PLN Siap Dukung Produktivitas Usaha Pelaku UMKM di Kalbar

(Sutarso)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *