Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Warga Sambut Baik Dan Berterima Kasih Kepada Dinas PUPR Provinsi Banten, Dalam Perbaikan Jalan Raya PLP Curug  Dengan Cepat

HARIANSOLORAYA.COM,  TANGERANG || Perbaikan Jalan Raya PLP Kp. Candu Kelurahan Curug Kulon Kecamatan Curug yang di kerjakan oleh Dinas PUPR Provinsi Banten Di sambut baik Warga Curug Kulon Kecamatan Curug Dan Pengguna Jalan Roda Dua ( Motor) dan Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) serta Pejalan Kaki. Kamis, 11/8/2022.

Melihat kondisi tersebut, Dinas PUPR Propinsi Banten melaksanakan kegiatan perbaikan jalan dengan cara pengupasan aspal di jalan raya PLP Curug (Kp. Candu, Curug Kulon) sepanjang 400m yang dilaksanakan secara swakelola oleh UPTDPJJ Wilayah Tangerang.

Pekerjaan ini dilaksanakan menggunakan alat pengupas aspal (Collmiiling) dengan dibantu oleh masyarakat sekitar dalam mengatur lalu lintas, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar , tandas Lurah Curug Kulon Saat di hubungi awak media melalui handphone seluler ( WhatsApp ) .

READ :   Peringati Hari Santri Pemkab Karanganyar Gelar Apel Akbar Hari Santri Nasional

Sukri Ariansyah, SE, MM (Lurah Curug Kulon) pun mengatakan Dinas PUPR berupaya terus berkomitmen dalam melaksanakan perbaikan jalan demi memajukan Propinsi Banten yang nyaman dan aman, dan selaku Lurah’ saya pun berterima kasih kepada Pelaksana Kegiatan dalam Perawatan Jalan di wilayah Jalan Raya  PLP Curug ini , ungkapnya.

Warga Masyarakat tentunya menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, ini yang kita tunggu – tunggu , jalan bagus dan nyaman di lalui bang , ucap Ketua RT 01/07.

menurut Endang Ahmad selaku Ketua RT 01/07 Curug Kulon saya dan Warga sangat mendukung perbaikan jalan yang sudah lama kita nantikan, ujarnya.

Salah satu warga pun menambahkan saat di lokasi kepada awak media sekali lagi saya berterima kasih kepada Pemerintah Dan Dinas PUPR Provinsi Banten, Imbuhnya.

READ :   Walikota Binjai hadiri kegiatan Sound Sharing Binjai Langkat

Bukan hanya itu saya sebagai warga senang dan nyaman melihat jalan yang nantinya bagus , Alhamdulillah para Warga ikut membantu mengatur Lalu Lintas ( parkir ) agar tidak terjadi kemacetan , jelasnya.

Terimakasih juga kepada Camat Curug, Lurah Curug Kulon, dan Para Tokoh Kelurahan Curug serta warga yang berpartisipasi Mendukung Perbaikan jalan, dengan cepat di perbaiki, dan memohon juga untuk dibuatkan saluran baru disekitar wilayah Curug Kulon, tujuannya mengantisipasi terjadinya genangan air ke jalan, supaya kualitas jalan dapat terjaga dan baik. ungkapnya.

Hari Wirakusuma (Pengawas Perbaikan dan Perawatan Jalan UPT PUPR Provinsi Banten)saat di wawancarai awak media di lokasi mengatakan Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya perawatan perbaikan jalan ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman, aman dan lancar, pungkasnya.

READ :   Kadis Dukcapil Lampung Bangga Dirjen Zudan Dijuluki Bapak Tik Tok

Ucapnya Disisi lain saya pun berterima kasih kepada warga Curug Kulon yang sudah membantu dan mendukung perbaikan jalan.

Editor : Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost