Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Warga Masyarakat Bandar Tinggi Mengharapkan Tindakan Tegas Dari Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun

HARIANSOLORAYA.COM, SIMALUNGUN || Warga Masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, melayangkan surat yang ditandatangani seluruh warga masyarakat kepada dinas-dinas terkait yang ada di Kabupaten Simalungun atas keluhan warga masyarakat terhadap PT MASS (Mitra Agung Sawita Sejati) Bandar Tinggi.

Kami warga masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi telah mengirimkan surat tembusan atas keluhan warga terhadap PT MASS kepada dinas-dinas terkait yang ada di kabupaten Simalungun, perihal atas keluhan warga masyarakat terhadap PT MASS, pada Rabu (22/2/2023) melalui kantor POS KCP Perdagangan.”kata Nasrin bersama Irianan dan Miun Sungkawa kepada awak media di rumah Gamot Huta I Nagori Bandar Tinggi Sahruddin Nst. Selasa (28/2/2023).

READ :   Juhri Saputra Lurah Binong , Berikan Apresiasi Piagam Penghargaan Kepada Ormas Se- Kelurahan Binong

Ada lima point keluhan warga, tetapi salah satunya ada point yang sangat penting di point ketiga yaitu truck truck pengangkut yang sangat besar melebihi kapasitas, sementara jalan Bandar Tinggi ini adalah kelas III C.”jelas Nasrin.

Karena di points ketiga itulah kami berharap agar Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun bertindak dengan tegas, seperti memasang portal di perbatasan Kabupaten Simalungun dengan Kabupaten Batu Bara, Sementara sudah jelas ada plang yang terpasang di dekat perbatasan Kabupaten Batu Bara yang bertuliskan UU No.22 Tahun 2009 pasal 19 ayat 2 (C) jalan kelas III “harap mereka.

READ :   Prodi Teknik Elektro Universitas Sutomo Memberikan Edukasi terkait Instalasi penerangan jalan umum(PJU)

Miun Sungkawa juga menambahkan, “Mau sampai kapan seperti ini, jalan Bandar Tinggi ini sudah rusak parah, siapa yang bertanggungjawab, sementara Pemkab Simalungun sendiri tidak ada perhatiannya terhadap jalan di Bandar Tinggi ini.”ungkapnya.

Dalam arti kata kalau tidak ada tindakan tegas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun, Kami masyarakat akan memortal sendiri jalan ini.”tambah Irianan. (**)

READ :   Kepala Desa se Kabupaten Demak, Siap Gruduk Istana

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost