WARGA KELURAHAN KOTA KULON YANG TERHANYUT BANJIR ” ATIM EKA PURBAYA AKHIRNYA DITEMUKAN DI SUNGAI SAMBA DESA TAMAN KROCOK SETELAH EMPAT HARI

Banner IDwebhost

BONDOWOSO – HARIANSOLORAYA.COM–Korban yang terseret arus air dan korban hingga 4 hari dalam pencarian ahirnya hari ini korban ditemukan sekitar jam 2.30 di aliran sungai samba tepat nya di taman krocok. Jumat 10/04/20

Informasi yang dihimpun Oleh Media ini, Awal mula korban ditemukan oleh dua orang warga yaitu pak. pat dan posisi korban terjepit di bebatuan selanjutnya saksi memberikan informasi kepada warga sekitar dan menghubugi pihak Polsek taman krocok dan tim bosamba rafting dan saat ini pihak Polsek dan tim bosamba dibantu warga melakukan evakuasi korban.

Hasil pantauan dilokasi nampak anggota Polsek taman krocok dan tim rafting bosamba dibantu Masyarakat setempat masih melakukan evakuasi korban mengingat aliran air sungai dilokasi cukup deras sehingga perlu kehati-hatian dalam mengevakuasi korban.(Nusul)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "WARGA KELURAHAN KOTA KULON YANG TERHANYUT BANJIR ” ATIM EKA PURBAYA AKHIRNYA DITEMUKAN DI SUNGAI SAMBA DESA TAMAN KROCOK SETELAH EMPAT HARI"