Warga Asal Talun Berbagi Kepada Masyarakat, Rehap Tiga Unit Rumah di Bantul

Banner IDwebhost

Warga Asal Talun Berbagi Kepada Masyarakat, Rehap Tiga Unit Rumah di Bantul

Talun–HARIANSOLORAYA.COM–Guna meringankan beban kesulitan masyarakat diwilayah desa bantul, ada sekitar tiga (3) rumah yang menjadi target pembenahan/ perbaikan bengaunan tersebut diantanya yang dihuni dari Orang tua jompo dan yang berlenghasilan tidak menentu.

Warga Talun Kab Klaten yang bernama Jaka Cahyana alias Pions merehap rumah bersama rekan rekan perusahaan, diantaranya PT.Rezeki Agung yang bekerjasama dengan PT.Abadi Mulya Indonesia, Dengan adanya Pions atau Jaka Cahyana bersama rekan rekannya asal daerah Talun Kab Klaten, sigap melakukan pembenahan bangunan dengan tiga unit rumah.

Janter dan Suharti yang dikenal cukup lama bersama dengan Pions alias Jaka Cahyana didaerah Talun Kab Klaten, mengatakan, kalau sangat bangga dengan sesosok warga asal talun Kab Klaten ini, dengan hati tulus dan ikhlas menyempatkan waktunya buat berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

Menurutnya kelebihan rezeki yang diberikan kepada tuhan bisa bantu masyarakat untuk rehap rumah yang tidak layak sehingga usai direhap menjadi rumah layak pakai ungkapnya.

Saat disambangi awak media Pions (red) mengatakan, bahwa reski yang tuhan beri hanya bersifat titipan sementara ,sudah saatnya kami berbagi utanya yang betul betul membutuhkan dan selalu mengutamakan kedekatan kepada Tuhan Sang Pencipta Langit dan Bumi.

Masih ditempat yang sama salah satu rekan rekan Pions yang sebut saja “Ponidi’ yang juga sangat peduli dengan sesama, ‘menurutnya, hidup untuk mengucap syukur dan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu

Lanjut janter suharti sedikit menambahkan, ”Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak pions bersama rekan rekannya yang sudah sangat membantu masyarakat khususnya di wilayah kami desa bantul.(*)

Janter suharti

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Asal Talun Berbagi Kepada Masyarakat, Rehap Tiga Unit Rumah di Bantul"