Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Wali Kota Binjai Melepas Para Pemuda Wirausaha, Pelajar dan Atlit Bulutangkis

HARIANSOLORAYA.COM , BINJAI || Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP melepas para Pemuda Wirausaha di PT. Panasonic, Pelajar Calon Paskibraka Provinsi Serta Atlet Bulu Tangkis Tunggal Anak-Anak, Kamis 21 Juli 2022 di Rumah Dinas Wali Kota Binjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, SE., M.Pd., Ketua KONI Kota Binjai Agus Supriantono, Ketua PBSI Kota Binjai Hery Koko, serta para peserta calon Paskibraka Tingkat Provsu, Para pemuda wirausaha di PT. Panasonic, dan para atlet Bulu Tangkis Kota Binjai.

READ :   Sekdaprov Adi Sampaikan Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LPP APBD Kepri Tahun 2021

Saya merasa bangga hari ini dapat bertemu dengan para generasi muda yang mengharumkan nama Kota Binjai,” ujar Wali Kota. Ia juga menyebutkan Pemerintah Kota Binjai sangat mendukung dan mendoakan agar peserta Kota Binjai dapat mengikuti ajang sesuai bidangnya dan berhasil meraih kemenangan.

Advertisement
READ :   Tanker Bermuatan BBM Ilegal Diamankan Dit Polairud Polda NTB

Melalui momentum ini, saya berharap anak-anak saya sekalian mampu meraih apa yang sudah kalian inginkan selama ini,” ucapnya lagi. Wali Kota juga meminta agar momentum ini dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk membentuk karakter sebagai pemuda-pemudi Indonesia yang mampu membangun bangsa dan negaranya melalui prestasi.(Dahri Nst)

 

Editor : Galih RM

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Desa Sriwulan Sayung Bantuan BLT BBM Ditunggangi Untuk Kampanye Petahana
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost