Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Wakil Walikota Binjai Hadiri Narasi Reses DPRD Provinsi Sumatera Utara

HARIANSOLORAYA.COM,  BINJAI || Wakil Walikota Binjai Hadiri Narasi Reses DPRD Provinsi Sumatera Utara. Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., hadiri undangan reses dari Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi PKS Dapil Binjai-Langkat Hendro Susanto, di Jalan Gunung Wijaya Lk. 10 Kelurahan Binjai Estate. (Rabu 13 Juli 2022).

Reses Masa Sidang III DPRD Provinsi Sumut Tahun Sidang III 2021-2022 ini dihadiri pula oleh Ketua PKS Kota Binjai Muhty Ardiansyah, S.Pd., Kadis Dukcapil Kota Binjai Wahyudi Hasibuan, Camat Binjai Selatan Aldi Agustian, S.Sos., Lurah Binjai Estate Toni Ismail, SE., serta Kepling dan warga Kelurahan Binjai Estate.

READ :   Viral "Arogansi Komisi I DPRD Kota Batam, Inisial (LK) Marah-Marah dan Mengusir Perwakilan Bapenda"

Saya berterimakasih karena sudah diundang dalam reses ini, sehingga nanti bisa menampung segala aspirasi untuk membangun Kota Binjai yang lebih baik lagi,” ujar Wakil Walikota Binjai dalam kesempatan tersebut.

Mudah-mudahan dengan adanya reses ini, dapat menampung segala aspirasi bapak dan ibu yang hadir disini,” ucapnya pula.
Wakil Walikota Binjai pun nyatakan kesiapannya untuk menerima kritik dan saran dari hasil reses yang dilakukan ini.

READ :   Seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas llA Tanjungpinang Lakukan Tes Urine

Anggota DPRD Provsu dari Fraksi PKS Hendro Susanto menyatakan apresiasinya atas kehadiran Wakil Walikota Binjai dalam reses ini. Menurutnya, kehadiran Wakil Walikota menunjukkan keseriusan Pemko Binjai dalam merespon segala keluh kesah warga Binjai.
“Terimakasih Pemko Binjai, kehadiran saya disini siap untuk membantu dan menyerap semua aspirasi dari bapak dan ibu yang hadir pada saat ini,” pungkas Hendro Susanto.

 

( Galih RM )

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost