UU No 2 Ayat 1 Tahun 2020 Harus Dikembalikan

Tidak ada komentar 139 views

HARIANSOLORAYA.COM – PATI Ketua Umum Parade Nusantara Sudir Santoso mengatakan, kenduri desa nusantara, secara historis kalau ada pagebluk slametan, Agar tujuan untuk mensikapi Perpu UU No 2 tahun 2020, Ada satu pasal yang dihilangkan, yaitu meniadakan dana desa, kalau dana desa dihilangkan, maka desa akan menjadi gelap.

“Blocgrand” belum 50 persen tiba-tiba di hilangkan, “Ada Apa.!Tentunya ini sangat naif, 10% masih rendah, negara kita 70 persen tinggal di desa, sementara belum ada 10% sudah mau dihilangkan ” jelasnya di hadapan para kepala desa Se Jawa tengah di wisma Parade Nusantara di Pati Sabtu (6/6/2020)

Lebih jauh Sudir mengatakan, berdasarkan statistik bentuk kesewenang wenangan pusat, dalam hal ini, “Presiden RI. kalau UU No 2 tahun 2020 dihilangkan, sementara hanya Adanya Covid-19, “maka Yang jadi masalah ketika dituangkan dalam UU, UU berlaku efektif, bagi yang tidak tau dianggap tau sampai selamanya.

Oleh karenannya, Aliansi Desa Indonesia (ADI) melakukan perlawanan dengan hukum, “stret justice” untuk menolak tugas perbantuan, seperti narik pajak, rombongan TPS, bukan tugas pokok kepala desa tugas perbantuan itu ada di KPU dan KPUD.Kami Menolak Tegas Perbantuan Tersebut,”Jelasnya.

Aliansi Desa Indonesia (ADI) adalah gabungan beberapa Ormas. Sudir mengaku UU tersebut baru lahir, saat ini kita merasa kecolongan, kami baru tahu, di Baleknas tidak ada Perpu UU No 2 tahun 2020 , jika UU tersebut di hilangkan dana desanya Sementara Covid 19. dijadikan alat untuk perpolitikan nasional, “Maka negara dioastikan bakal kacau, kita tidak mengetahui Covid 19 habisnya kapan, jangan sampai Coid 19 dijadikan masuknya multiplayer efect, “Maka Perpu UU No 2 tahun 2020 harus dihilangkan. “ini bahaya,”jelasnya. (sci)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "UU No 2 Ayat 1 Tahun 2020 Harus Dikembalikan"