Turnamen di HUT SSB BATE FC se-Desa Tedaldowo, Jaring Minat Anak Cinta Sepak Bola  

Banner IDwebhost

SRAGEN | Hariansloraya.com–Dalam rangka hari jadi yang ke 2, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bate FC menyelenggarakan turnamen antar desa di desa Tegaldowo Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah.

SSB Bate FC sendiri berdiri sejak 20 Agustus 2018 lalu. Edi santoso (32) selaku pendiri mengatakan, untuk memeriahkan hari jadi ke 2 SSB Bate FC mengadakan turnamen sepak bola antar desa se-desa tegal dowo.

“Diadakan kegiatan ini, kami berharap bisa mencari kandidat-kandidat yang nantinya bisa bergabung di ssb bate FC ini,” Jelasnya.

Dalam turnamen ini peserta yg di ambil dari umur kelahiran 2007 – 2008. Untuk peserta yg mengikuti turnamen ini ada 12 dusun di desa tegal dowo.

Yakni:

1. Dusun menikan

2. Dudun pantirejo

3. Dusun bandung krajan

4. Dusun balak kulon

5. Dusun bandung dukuh

6. Dusun banjar rejo

7. Dusun sukorejo

8. Dusun balak etan

9. Dusun sengonan

10. Dusun tegal dowo

11. Dusun wungusari

12. Dusun Gempolan

Perlu di ketahui, tidak semua desa yang ada di desa tegaldowo mengikuti turnamen ini, hanya desa yang mendaftarkan diri saja.  Sedangkan turnamen ini diselenggarakan dilapangan desa tegaldowo tepatnya jalan gemolong-plupuh km 2.

Kepala desa tegaldowo H.sutiyo (57) hadirdalam  pembukaan turnamen yang di gelar tanggal 29-08-2020. Sutiyo mengapresiasi dan ikut berpartisipasi serta mendukung acara turnamen tersebut.

Dalam kesempatan ini Sutiyo  menyampaikan dukungannya, serta akan memberi hadiah tambahan berupa uang tunai langsung dari uang pribadinya bagi pemenang juara 1 dan juara 2.

Sementara Ketua Karang Taruna desa Tegaldowo Daryanto (33) sekaligus panitia dalam turnamen menyatakan, harapannya dengan adanya kegiatan urnamen di desa tegaldowo ini bisa membuat anak-ansk di desa tegaldowo berminat dan ikut masuk SSB Bate FC.

“Dengan kegiatan turnamen ini, kami berharap bisa membawa efek positif, terutama bidang perekonomian di desa tegaldowo bisa meningkat, ” Ungkap dia. (Dwek/kien)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Turnamen di HUT SSB BATE FC se-Desa Tedaldowo, Jaring Minat Anak Cinta Sepak Bola  "