Ketua PCNU Klaten H. Mujiburrahman,SIP : “Dukung” Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri

banner 468x60

HARIANSOLORAYA.COM, Klaten – Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri menggantikan Jenderal Pol Idham Aziz mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, salah satunya datang dari Ketua PCNU Kabupaten Klaten H. Mujiburrahman, SIP.

 

Melalui rekaman video, H. Mujiburrahman SIP menyatakan dukungan atas pencalonan nama Kapolri ini kerena dirinya mengetahui track record yang bagus dan prestasi Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama menjabat sebagai Kapolresta Surakarta hingga Kabareskrim. Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dinilainya sangat layak untuk menduduki jabatan Kapolri.

 

BACA JUGA :

Komjen Listyo Sigit Prabowo Berpeluang Besar Jadi Kapolri

 

“Kami sangat mendukung karena saat beliaunya menjabat di Solo Raya waktu itu punya kapasitas dan kemampuan. Dan terakhir menjabat sebagai Kabareskrim itu menandakan bahwasanya dia mempunyai kapasitas untuk mengemban tugas dan tentunya amanah.” jelasnya

 

Kemudian terkait isu agama, H. Mujiburrahman SIP mengingatkan agar hal ini tidak dipermasalahkan karena semua warga negara mempunyai hak dan kewajiban yang sama di mata hukum. Hal terkait sara dalam kondisi apapun juga diminta dikesampingkan demi kepentingan bangsa dan negara.

 

“Tidak masalah, karena itu tidak melanggar dengan Undang-undang ataupun aturan yang ada.” tegasnya.

 

H. Mujiburrahman SIP kemudian berharap dengan pengangkatan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri nantinya akan membawa kemajuan di dalam institusi Polri dan akan membawa kebaikan bagi masyarakat bangsa dan negara.

 

“Apa yang dicita-citakan Presiden dalam pengangkatan Kapolri semoga diridhoi Allah SWT dan kebijakannya lebih baik. Dan semoga membawa kemaslahatan bagi bangsa Indonesia.” tutupnya. (Bang Je).

1
Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua PCNU Klaten H. Mujiburrahman,SIP : “Dukung” Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri"