Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

TNI AD Tebar Semangat Kompetitif dan Patriotik Generasi Milenial Melalui Turnamen E-Sports Piala Kasad

Bagikan Artikel :

HARIANSOLORAYA.COM , JAKARTA || Melalui pergelaran Turnamen E-Sports Piala Kasad tahun 2022 yang diprakarsai langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, TNI AD berkontribusi aktif terhadap semangat kompetitif generasi milenial pada kegiatan olahraga prestasi.

Beliau (Kasad) mengambil tema “Remaja dan Patriotik” untuk kegiatan ini. Harapannya dengan semangat kompetitif dan patriotik ini, dapat menemukan bibit unggul atlit E-Sports dari kaum milenial,” kata Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., mewakili Kasad dalam Opening Ceremony Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 di Gedung A.H. Nasution Lt.3 Mabesad, Jakarta Pusat. Jumat, (22/7/2022).

READ :   Bareskrim Periksa Direktur PT LIB, Ketua PSSI Jatim, Hingga 18 Anggota Polri

Dijelaskan Aster, bahwa Kasad akan menggelar turnamen yang mempertandingkan Gaming PUBG Mobile ini dalam dua tahap, yaitu seleksi daerah yang dilaksanakan mulai tanggal 25 Juli sampai dengan 14 Agustus 2022. Selanjutnya, bagi tim juara di daerah akan bertanding pada tahap grand final di Mabesad Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2022 mendatang.

Selanjutnya Aster Kasad juga menyampaikan apresiasi dari Kasad atas semangat serta antusias masyarakat khususnya generasi muda Indonesia untuk mengikuti event E-Sports terbesar yang diselenggarakan oleh TNI AD yang menyediakan total hadiah sebesar 260 juta rupiah tersebut.

READ :   Waka Polri Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kediri

Selamat berjuang dan bertanding kepada lebih dari 1000 tim atau 5000 pemain dari seluruh Indonesia yang telah terdaftar di turnamen ini, raihlah prestasi, kembangkan jiwa ksatria dan junjung tinggi sportivitas,” ucap Kasad yang disampaikan Aster Kasad.

Hadir dalam pembukaan turnamen yang ditandai demonstrasi Pasukan Anti Teror TNI AD dan penembakan ke titik sasaran di LED oleh Aster Kasad serta disiarkan secara daring melalui live streaming youtube tersebut, Danpussansiad, Kadisinfolahtad, Para Waaster Kasad, Para Paban Sterad, Kapuskodalad, Para Pejabat Kotama, Bendahara Umum PBESI, Wakil Ketua Bidang Umum PBESI, Ketua Bidang PBESI, dan Ketua Umum IESPA. (Dispenad)

READ :   Presiden RI Jokowi Tinjau Unit Pengolahan Budidaya Rumput Laut dan Ikan di Provinsi Maluku

Editor : Galih RM

 

 

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost