Tingkatkan imun Tubuh, Polres Gowa bagikan bubur Kacang Ijo Ke Personil

Banner IDwebhost

GOWA–HarianSoloRaya.Com–Ditengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia berbagai upaya dilakukan polres Gowa untuk menjaga kesehatan personilnya agar terhindar dari virus tersebut.

Pagi ini setelah melaksanakan apel pagi polres gowa berikan tambahan makanan bagi personel sebelum melaksanakan tugas yaitu berupa bubur kacang ijo.

Pemberian Ekstra fooding berupa bubur bagi personil rutin dilaksanakan karena dianggap mempunyai banyak manfaat untuk mejaga kesehatan peronil polres Gowa sehingga tidak mudah terjangkit virus Corona.

Beberapa manfaat mengkonsumsi bubur kacang hijau, yaitu kacang hijau merupakan sumber protein nabati, mengandung vitamin A, B1, dan C, serta beberapa mineral lainnya. Selain itu, kacang hijau juga bisa menurunkan demam serta mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.I.K,M.H menjelaskan ”sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona kita harus terus lakukan upaya pencegahan mulai dari Pola hidup sehat dengan memperhatikan kebersihan dan sering cuci tangan, konsumsi makanan yang bersih dan sehat agar imunitas tubuh terjaga. Juga jaga kesehatan tubuh dengan berolahraga rutin setiap hari” ujar Kapolres(*)

(Hariadi talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tingkatkan imun Tubuh, Polres Gowa bagikan bubur Kacang Ijo Ke Personil"