Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tingkatkan Disiplin Dalam Berkendara, Pom Lantamal IV Batam Laksanakan OPSGAKTIB “WASPADA WIRA PARI” TW.IV Tahun 2022

HARIANSOLORAYA.COM, KEPRI || Batam Guna meningkatkan kedisplinan dan kepatuhan prajurit militer dan PNS dalam berlalu lintas, Pom Lamtamal IV Batam kembali menggelar Opsgaktib dengan Sandi Operasi “Waspada Wira Pari” TW IV tahun 2022 di depan penjagaan Garda Samudra Mako Lantamal lV, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. (24/11/2022)

Danpom Lantamal lV Batam Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla menjelaskan “Kegiatan Opsgaktib kali ini untuk melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan berupa surat – surat kendaraan, SIM dan STNK (Sipil/TNI) dan kelengkapan GAM (Seragam) TNI serta Pengecekan pemakaian Helm Standart Biru TNI AL.”

READ :   Pimpin Apel Pagi Wakapolres Blora Ingatkan Anggota Jaga Kedisiplinan Jelang Hari Bhayangkara ke 76

Disampaikan juga pada giat kali ini kita laksanakan pemeriksaan menyeluruh mulai dari Kendaraan Dinas dan pengemudi Komandan Lantamal lV sampai dengan seluruh unsur jajaran di bawahnya.

Pada kegiatan Opsgaktib kali ini kita laksanakan pengecekan menyeluruh demi terciptanya tertib berkendara.

Terakhir di sampaikan juga bahwa, guna untuk menyelaraskan perintah harian Kasal yaitu menjadi contoh dan teladan dengan berani berubah menjadi lebih baik dan menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Danpom Lantamal IV Batam menyampaikan harapan semoga seluruh personil Lantamal IV dapat lebih disiplin dan tertib dalam berkendara, guna untuk menghindari pelanggaran ataupun sekaligus upaya untuk menekan angka pelanggaran/kecelakaan lalu lintas. (Rvi)

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost