Tindak Lanjuti Himbauan Pemerintah dalam Pencegah Covid-19 , Kapolres Pangkep Bagikan Masker Kepada Personil

banner 468x60

Pangkep,- HarianSoloRaya.com–Menindak Lanjuti himbauan Pemerintah kepada seluruh warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penularan virus corona atau Covid-19, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K bagikan Masker kepada Personil saat pelaksanaan Apel pagi. Selasa (7/4/2020)

Penggunaan masker, menurut Kapolres penting karena banyak kasus positif virus corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah masyarakat. Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga harus dibudayakan “Ungkapnya”

Untuk hari ini baru sebatas personil yang belum menggunakan masker, kedepan kita akan bagian lagi kepada seluruh personil namun masker yang kita pesan dari jawa belum datang. bebernya

“Dengan dibagikannya masker kepada seluruh anggota, diharapkan dapat menunjang tugas kepolisian dan juga menjaga kesehatan diri untuk terhindar dari penyebaran covid-19”, Katanya

Pembagian masker kepada personil ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat, tidak hanya memberikan himbauan kepada masyarakat, tetapi menjadi pelopor tata cara pencegahan penularan Covid-19. Harap AKBP Ibrahim Aji(*)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tindak Lanjuti Himbauan Pemerintah dalam Pencegah Covid-19 , Kapolres Pangkep Bagikan Masker Kepada Personil"