Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Tim Quality Control PT Java Agritech Untuk Menjalin Kekompakan Adakan Buka Bersama

HARIANSOLORAYA.COM, SEMARANG || Untuk mempererat rasa kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi serta kekompakan tim Quality Control PT Java agritech dari salah satu perusahaan di Kawasan Industri Wijaya Kusuma Semarang berbuka puasa bersama dengan kesederhanaan, Semarang 7 April 2023.

Dalam bulan suci Ramadhan ini tim Quality Control Squaad mengadakan buka puasa bersama dengan kesederhanaan di rumah makan Mas Budi Kendal di Cabang Sekopek dengan tuan rumah Bu Puji Nurhayati.

Mrs.Dwi salah satu dari Tim Quality Control PT Java agritech mengatakan saat di lokasi.
Acara ini sebagai tujuan mempererat tali silaturahmi yang lebih dekat lagi, dimana output dari mempertahankan tali silaturahmi yang telah kita jaga di tim Quality Control ini menghasilkan bertambah nya anggota keluarga dan menjadi seperti keluarga inti” ucap Mrs.Dwi.

READ :   Deklarasi pengurus Korwil Demak Melantik Korcam se-kabupaten Demak

Mrs.Dwi juga mengatakan, semoga dengan silaturahmi ini kita lebih solid lagi dalam bekerja baik secara tim maupun individu. Papar Nya.

Riwayati salah satu anggota Tim Quality Control PT Java yang di pimpin oleh Mrs.Dwi mengatakan saat di lokasi ” saya apresiasi kepada mrs .Puji Nurhayati yang telah mengundang kami dalam rangka arisan QC di ambilkan waktu yang tepat,untuk makan malam Bersama sekaligus buka puasa, dengan ini kita semakin erat tali silaturahmi dan kesolidan tim Squaad QC yang bersamaan kita bangun suasana pekerjaan yang konsisten kondusif dalam bekerja” ucap nya.

READ :   Polres Demak Bersama Dinkes Beri Imbauan Ke Apotek Agar Tidak Jual Obat Sirup

Lanjut nya Riwayati (personil Quality Control PT Java agritech) mengatakan “semoga dengan adanya acara silaturahmi ini kita semakin kompak dalam bekerja dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai Quality Control dan semoga tali silaturahmi ini tetap berjalan seterusnya” pungkasnya .

Sementara itu Puji Nurhayati sebagai tuan rumah, mengatakan mengapa mengambil tempat di rumah makan Mas Budi, karena tempatnya strategis dan cukup nyaman
” Tengah – tengah untuk lokasi nya yang dari Semarang juga tidak terlalu jauh dan yang dari Weleri juga sama,kasihan ini juga malam hari”

READ :   Malam Penutupan Festival Karang Taruna Kelurahan Binong 2022

Terimakasih banyak atas kedatangannya dan kehadirannya, kekompakan teman – temanku saudaraku yang telah melonggarkan waktu untuk kumpul disini, pungkasnya “.

( Sukindar)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost