Tim Penanggulangan Dampak Covid-19 Koarmada II GELAR TACTIKAL FLOOR GAME JELANG SIMULASI LAPANGAN

Banner IDwebhost

TNI AL. Koarmada II, 15 April 2020

HARIANSOLORAYA.COM–Tim penanggulangan dampak Covid-19 Koarmada II menggelar Tactical Floor Game_ (TFG) menjelang dilaksanakannya simulasi lapangan. Kegiatan TFG digelar di aula Divisi Pantai, Satuan Amfibi Koarmada II pada Rabu (15/4).

“Agar simulasi lapangan nanti terlaksana dengan lancar sesuai harapan, maka perlu digelar TFG untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab setiap prajurit yang terlibat, “ kata Komandan Satfib Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, selaku Perwira Pelaksana Latihan atau Palaklat.

Teguh menambahkan jika latihan penanggulangan dampak Covid-19 ini bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan prajurit Koarmada II, sehingga mudah dikerahkan bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi virus Corona.

“Dalam skenario latihan nanti, situasi yang berkepanjangan ini akan berpengaruh terhadap sektor ekonomi, pendidikan, sosial budaya dan keamanan,” terangnya.

“Untuk itu saya minta kepada seluruh prajurit yang terlibat agar mengetahui betul tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, supaya latihan berjalan sempurna dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan,” tandas Teguh dihadapan seluruh peserta TFG.

(Hdx/Pen2)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Penanggulangan Dampak Covid-19 Koarmada II GELAR TACTIKAL FLOOR GAME JELANG SIMULASI LAPANGAN"