Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tim Gabungan TNI Polri Amankan Konser Denny Caknan

HARIANSOLORAYA.COM, KARANGANYAR || Antisipasi ribuan orang padati Alun-alun kabupaten Karanganyar, 307 personel gabungan apel kesiapsiagaan pengamanan konser musik Denny Caknan, Rabu 23 November 2022 malam.

Konser musik Denny Caknan ini sebagai puncak penutup rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang tahun kabupaten Karanganyar ke 105 tahun 2022. Pengamanan gabungan konser Denny Caknan ini terdiri dari : 162 Personil dari Polres Karanganyar, 29 Personil Pengamanan BKO Polres Sragen, 30 Personil Pengamanan Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta, 30 Personil dari Kodim 0727/Karanganyar, 8 Personil dari Dishub Karanganyar, 15 Personil dari Team Keslap PMI dan PSC Karanganyar.

Penyampaian Kabagops Polres Karanganyar, Kompol Joko Waluyono, A.Md., S.H., M.H., kepada rekan-rekan Gabungan Jajaran Polres Karanganyar dan BKO dari Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta dan BKO Polres Sragen dalam pelaksanaan Kesiapsiagaan Pengamanan ini. Kegiatan ini dari sore sampai dengan malam nanti, semoga berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala suatu apapun.

READ :   Latihan PBB Untuk Membentuk Karakter Siswa Siswi SMP Negeri 2 Jaten

Kita juga akan melaksanakan patroli di wilayah kabupaten Karanganyar untuk meminimalisir gangguan yang ada, dan dari team keslap silahkan bersinergi dari team Dokkes Polres Karanganyar.

Sebelum kegiatan dimulai kita lakukan sterilisasi, demi kelancaran dan kondusifitas saat berlangsungnya kegiatan nantinya, terang Kompol Joko.

Rekan-rekan laksanakan tugas dengan rasa ikhlas, karena ini tugas mulia dalam rangka hari ulang tahun kabupaten Karanganyar. Tetap utamakan rasa humanis, lakukan koordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran pengamanan konser musik malam ini,”pungkas Kabagops Polres Karanganyar.(Aw-Kra27)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Propam Polda Jateng Gelar Gaktiblin Di Polres Blora
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *