Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar
Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar

Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar

Tidak ada komentar 88 views
Banner IDwebhost

Pemalang, HariaSoloRaya – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Selasa( 7/11/2020) meresmikan tiga jembatan yang terletak di Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal.

Dalam peresmian Jembatan di Kali Keruh, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah tampak Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo didampingi Ka Bappeda Provinsi Jawa Tengah, Karo Bangda Provinsi Jawa Tengah, Kabag Humas Protokoler Provinsi Jawa Tengah, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH., M.Si, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Dra. Hj. Hindun, M.H., Kapolres Pekalongan. AKBP Aris Tri Yunarko, S.IK. M.Si, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto, S.IP. MMS, Kajari Kabupaten Pekalongan Yeni Trimulyani, SH. M.Hum., Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan, Sutaji, S.H. M.H., Ketua Pengadilan Agama Kab. Pekalongan Drs. Suwoto, SH, MH., Sekda Kabupaten Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, MM., Para Asisten sekda Kabupaten Pekalongan., para Staff Ahli Bupati Pekalongan, para kepala OPD Kabupaten Pekalongan, KPA/PPKom Dr. Ir. Ar Hanung Triyono, MSi, Camat Kesesi, Ajid Suryo Pratondo, S.STP. M.Si., Danramil 05 Kesesi, Kapt. Inf. Parman, Camat Kandangserang, Drs. Sutanto Hadi, MM., para Kepala Desa se Kecamatan Kesesi, para Kepala Desa se Kecamatan Kandangserang.

Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo atas kehadirannya ,”Terimakasih, pada hari ini kita kerawuhan Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk meresmikan jembatan kali kesesi dan kali keruh, semoga beliau panjang umur dan sehat selalu dan semoga Jawa Tengah selalu dalam lindungan Allah SWT ,”ungkap Bupati Pekalongan.

Terkait dengan kehadiran Guburnur Jawa Tengah, KPA/PPKom – Dr. Ir. Ar Hanung Triyono, MSi menyampaikan bahwa jembatan Kesesi ini termasuk di jalur propinsi sepanjang jembatan 160 m, dua jembatan tetap kita fungsikan baik yang lama maupun yang baru, jembatan kali keruh untuk akses penghubung Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang.

“Anggaran yang diperuntukan untuk membangun Jembatan Kesesi (APBD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 senilai Rp 12,64 m, Jembatan Kali Polaga (APBD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 senilai Rp 12,84 m, Jembatan Kali Keruh (Bakeu) Provinsi Jawa Tengah TA 2019 senilai Rp 14,6 m,” kata Hanung.

Rasa syukur atas selesai pembangunan ke Tiga Jembatan juga diungkapkan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sambutannya,” mari kita mengucapkan rasa syukur atas selesai pembangunan tiga jembatam di tiga Kabupaten di Wilayah Jawa Tengah, dan sa’at ini BMKG melaporkan kepekatan awan ada di Jawa Tengah ini areanya dan kita harus siaga penuh, yang dataran tinggi punya potensi longsor dan harap ditanami lahan kritis, kita jangan pernah memberikan informasi keliru kepada masyarakat, informasi bencana yang paling gampang yaitu menghidupkan kembali tanda kentongan, sekarang tidak jaman nya makan aspal, kita berdoa semoga tidak ada bencana di wilayah Jawa Tengah,” Kata Ganjar Pranowo.

Masih kata Ganjar Pranowo, peresmiaan jembatan pada hari ini ada tiga yaitu : jembatan Kesesi, jembatan Kali keruh dan Jembatan Kali Polaga, “marilah kita saling bahu membahu tidak usah saling menyalahkan, mari kita saling siaga, kami nderek titip dijaga lingkungan dan jaga jembatan ini dan jangan buang sampah dikali dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim jembatan kali Kesesi, Kali Keruh dan Kali Polaga kami resmikan untuk dipergunakan “,pungkas Ganjara Pranowo. (Red/Joko Longkeyang)

Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar

Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar

Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar

Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Jembatan Di Tiga Kabupaten DiResmikan Ganjar"