Tenggelam Di Sungai Dengkeng, Akhirnya Krisna Ditemukan Sudah Meninggal

Klaten | HSR – Acara mancing dan main bersama yang dilakukan 5 orang remaja di Sungai Dengkeng sebelah Utara Jembatan Jitengan, Karangjoho, Karangdowo, Klaten pada, Kamis (23/04/2020) berbuah petaka.

Salah seorang bernama Krisna Novianto (14) warga Jetiswetan, Pedan bernasib sial, korban tewas tenggelam saat tercebur di aliran sungai yang dikenal angker tersebut.

Diduga korban berenang ke tengah sungai karena seperti ada sesosok orang tua yang memanggilnya.

Data yang berhasil dihimpun di TKP menyebutkan, siang itu korban bersama 4 orang temannya, Ferdinan, Tegar, Ahmad dan Andika ke Sungai Dengkeng di Karanjoho untuk mancing dan bermain bersama.
Namun sekitar pukul 13.00 entah kenapa korban menuju ke tengah sungai. Dan seperti ada sesosok mahkluk yang melambaikan tangan ke arah mereka.

“Sudah saya peringatkan bersama teman- teman yang lain tapi tidak digubrisnya. Teman-teman juga ikut menarik tapi dia terus menuju ke tengah sungai dan akhirnya tenggelam”, kata Ferdinan teman korban.

Mengetahui kejadian tersebut Ferdinan dan teman-temannya ketakutan.
Remaja tanggung tersebut termenung dirasa peristiwa itu berjalan cepat. Mereka bingung dan harus berbuat apa.

Akhirnya datang petugas Babinsa Serka Siswadi segera melakukan pencarian ke sekitar lokasi menyusuri sepanjang aliran sungai.

Bersama warga sekitar lokasi, Relawan Karangdowo dan Tim SAR Klaten terus melakukan pencarian korban. Dengan perlengkapan alat lengkap Tim SAR menyusuri sungai hingga sore hari.

Setelah melalui pencarian selama 3 jam lebih akhirnya sekitar pkl 16.30 Krisna ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernafas. Korban ditemukan berjarak 30 meter dari tempat kejadian
Selanjutnya korban dibawa ke Puskemas Karangdowo untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

Setelah itu korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Kepala Desa Jetiswetan Agus S yang ikut dalam proses pencarian warganya di TKP membenarkan bahwa korban bernama Krisna Novianto adalah warga Tegalsari 19/08, Jetiswetan, Pedan.
“Korban dari 6 bersaudara merupakan anak nomer 3. Korban merupakan Siswa SMP di Pedan. Kelas 8 dan berusia 14 tahun “, jelasnya. (Danang)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tenggelam Di Sungai Dengkeng, Akhirnya Krisna Ditemukan Sudah Meninggal"