Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tanamkan Rasa Nasionalisme, Dandim 1012/Buntok Bagikan Bendera Merah Putih ke Pelosok Desa

HARIANSOLORAYA.COM , BARITO SELATAN || Tanamkan Rasa Nasionalisme, Dandim 1012/Buntok Bagikan Bendera Merah Putih ke Pelosok Desa. Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P mengunjungi dan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat Desa Danau Ganting, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel. Senin. (01/08/2022)

Pembagian bendera ini diberikan kepada seluruh rumah warga yang berada di Desa Danau Ganting, tujuannya untuk memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, agar masyarakat secara beramai-ramai memasang bendera merah putih di depan rumah mereka.

READ :   Songsong Hari Bhayangkara Ke - 76 Polres Wonogiri Gelar Bakkes Donor Darah

Pembagian Bendera Merah Putih ini juga secara serentak pada hari ini dilaksanakan di seluruh Koramil jajaran Kodim 1012/Buntok.

Tidak hanya membagikan, Dandim 1012/Buntok juga membantu memasangkan bendera yang sudah diberikan kepada warga.

Di sela-sela kesibukannya sebagai Komandan kodim 1012/Buntok tidak menghalangi dirinya untuk berkunjung ke Desa Danau Ganting yang merupakan tempat dilaksanakan nya TMMD ke 114 sekarang.

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini kita semarakkan dengan nuansa merah putih hingga kepelosok desa,” ujarnya.

READ :   Syukuran Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 di Polda Kepri

Kegiatan ini pula juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada Masyarakat, dengan harapan masyarakat lebih mencintai Bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” kata Dandim menambahkan.(Agus W)

 

Editor : Galih RM

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost