Tali Kasih Kapolda Bali Diserahkan Oleh Bhabinkamtibmas Kepada Purnawirawan Polri Yang Mnderita Sakit

Banner IDwebhost

Gilimanuk – HarianSoloRaya.com–Covid 19 atau Virus Corona yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia dan sudah merenggut nyawa ribuan manusia di seluruh dunia, Hal ini tidak bisa di anggap remeh dan harus di sikapi oleh seruan insan manusia di dunia.

Pemerintah Indonesia sudah mengambil langkah – langkah yang terbaik dalam menyikapi dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona ini, sehingga seminimal mungkin memakan korban khusunya di negeri tercinta ini.

Gubernur Bali sudah mengeluarkan Instruksi kepada seluruh masyarakat Bali supaya tanpa kecuali ikut memerangi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan cara tidak keluar rumah apa bila tidak penting, membiasakan cuci tangan dengan sabun,jaga jarak apabila bertemu saudara,teman,dan keluarga. Yang terpenting Gunakan masker saat beraktivitas.

Dengan situasi seperti ini Bapak Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose,
Sangat peduli kepada masyarakat terbukti pada hari Kamis 9 April 2020 secara serentak menyerahkan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan yang sakit di seluruh Bali melalui masing masing Polres dan Polsek yang diteruskan oleh Kapolsek,Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Berkaitan dengan kepedulian Bpk Kapolda Bali maka Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa menyerahkan paket sembako kepada Purna wirawan Polri yang mengalamai sakit an.Aiptu Wasiman dan Purnawirawan Suwandi di Lingkungan Arum Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana.Ujar I Putu Yasa. Jumat (10/4/2020)

Kepedulian dari Bpk Kapolda Bali sangat dirasakan oleh warga masyarakat bahkan beberapa warga masyarakat yang menerima tali kasih hingga ” Meneteskan Air Mata” saat menerima paket sembako sembari menyampaikan salam kepada Bpk.Kapolda Bali semoga kebaikan bpk Kapolda di balas oleh Yang Maha Kuasa.tutur Bpk Suwandi mantan Kapolsek Melaya. (Bhabin 1 Gilimanuk/Slmt)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tali Kasih Kapolda Bali Diserahkan Oleh Bhabinkamtibmas Kepada Purnawirawan Polri Yang Mnderita Sakit"