Takluk Di Tangan TIM RESMOB POLRES GOWA, Saat Pelaku Pencurian Hendak Kabur Dan Melarikan Diri

banner 468x60

GOWA–HARIANSOLORAYA.COM–Tanggal 30 Mei 2020 telah terjadi pencurian berupa Hanfone Android (Merk) Siomi Realdmy yang diketahui Milik Muh Fajrin umur 18 tahun dengan pekerjaan Swasta di cambaya, beralamat kelurah sapaya kec bungaya Kab Gowa.

Pelaku reinaldy Diketahui telah mengambil handphone milik seorang korban dengan alasan terdesak untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, Tersangka REYNALDY alias RENAL, 24 Tahun, yang beralamat Sumanna, kelurahan Barombong, kecamatan Tamalate, kota makassar, mendapat laporan dari pelapor, tidak menuggu lama, TIM personil anti Bandit langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang di duga telah melakukan pencurian berupa 1 unit HP xiaomi realdmi warna biru dan juga 1 unit HP vivo warna hitam.

Berdasarkan informasi dari jaringan dan hasil lidik bahwa pelaku berinisial REYNALDI alias RENAL 24 Thn, sedang dalam pengejaran anggota tim anti bandit Polres GOWA, mengetahui kalau dirinya dalam pencarian, saat itu pula tersangka Raenaldy langsung kembali ke rumahnya di kampung sumanna, kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate, kota makassar. sehingga pada hari minggu tanggal 31 mei 2020 ‘ jam 00.30 wita Tim anti bandit polres gowa yang di pimpin oleh kanit Resmob Ipda A.Imran Hamid, S.Sos, MM” lansung bergerak cepat menuju ke rumah tersangka, setelah TIM Resmob tiba TKP, tersangka yang sudah mengetahui kedatangan Petugas ini berusaha untuk melarikan diri sehingga anggota melakukan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali.

pelaku tetap tidak mengindahkan tembakan peringatan tersebut, membuat TIM Resmob polres Gowa melakukan tindakan tegas, dengan melakukan tembakan terukur, guna dapat melumpuhkan pelaku.

Sebutir peluru di arahkan ke arah tersangka dengan maksud untuk melumpuhkan sehingga tersangka terjatuh, setelah di periksa tersangka mengalami luka tembak pada bagian betis sebelah kaman sebanyak 1 kali, selanjutnya tersangka di bawa ke RS Bhayangkara makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai di lakukan perawatan kemudian tersangka di serahkan ke Polsek bungaya untuk melakukan proses hukum lebih lanjut dan tersangka di jerat pasal Undang undang 362 KUHP, tutur kanit Resmob polres gowa IPDA A.Imran Hamid S.Sos.MM.

Hariadi talli

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Takluk Di Tangan TIM RESMOB POLRES GOWA, Saat Pelaku Pencurian Hendak Kabur Dan Melarikan Diri"