Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Supawi Terpilih Menjadi Kepala Desa Trimulyo Dengan Suara Mutlak

HARIANSOLORAYA.COM, DEMAK || Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang telah dilaksanakan pada hari minggu,16 Oktober 2022 telah usai dengan sukses.

Begitu pula Pilkades yang dilaksanakan oleh Desa Trimulyo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, di desa ini telah lahir dan terpilih sebagai kepala desa, sesosok manusia yang jujur, adil, transparan dan amanah. Sosok itu adalah bernama Supawi. Beliau mencalonkan diri menjadi Kepala Desa atas dasar keprihatinannya karena melihat desanya yang tidak ada perkembangannya apalagi kemajuan.

Supawi adalah putra desa trimulyo dari kecil tidak pernah memimpikan sebagai Kepala Desa. Karena terdorong keinginannya untuk membangun desa dan kepingin masyarakat desa trimulyo hidupnya rukun,makmur dan sejahtera sehingga dia terketuk hatinya untuk memimpin di desa trimulyo.

Didalam hatinya hanya membangun dan mensejahterakan masyarakat desanya. Dan kini harapan untuk menjadi kepala desa sudah terkabul, sehingga dalam visi misi atau programnya dalam tahun pertama menjabat sebagai kepala desa adalah : Bidang Pemerintahan desa, Supawi bermaksud membenahi SOTK desa agar sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing perangkat desa, dengan tujuan untuk kemajuan desa trimulyo.
Disamping itu Supawi juga berharap agar melupakan dukung mendukung soal pilkades, karena semua adalah masyarakat desa trimulyo.

READ :   Sirajuddin Nur ' SMK Perikanan di Kepri Bertanggung Jawab Tekan Kemiskinan Pesisir

Saya berharap agar masyarakat desa trimulyo melupakan pilkades, mari kita membangun desa kita, agar lebih maju dan lebih bermartabat, karena kita semua adalah saudara”, harap Supawi.

Saya mohon agar masyarakat desa guyup rukun dan mendukung program desa, karena tanpa masyarakat desa trimulyo, saya tidak bisa apa-apa”.imbuhnya.

Untuk bidang pelaksanaan pembangunan Supawi bercita-cita dan berkeinginan membangun infrastuktur sarana dan prasarana pertanian, contoh jalan utama tani, nurmalisasi pengairan sawah dll, sesuai dari hasil Musdes.

READ :   Jalin Keakraban, Polresta Tangerang Gelar Lomba Kearifan Lokal Bersama Pokja

Untuk sektor pertanian memang saya utamakan, karena desa trimulyo Notabene penduduknya adalah petani, kalau petaninya sejahtera niscaya perekonomian desa juga akan berkembang”,tegas Supawi.

Disamping itu Supawi juga berencana membangun lapangan sepak bola.

Saya berencana membangun sarana olah raga desa khususnya lapangan sepak bola, disamping sesuai dengan visi misi saya dan juga program desa, serta keinginan pemuda dan masyarakat desa pada umumnya” ucap Supawi.

Disamping pembangunan tersebut dia juga berencana membangun tempat rekreasi untuk masyarakat desa trimulyo, agar masyarakat bisa menikmati di waktu senggang untuk berekreasi.

Disamping sektor pertanian dan pemuda, kami juga berencana membangun tempat rekreasi desa, contohnya taman desa atau dalam bentuk lain sehingga masyarakat desa trimulyo bisa menikmati dan berekreasi di desanya sendiri, sehingga bisa menghemat keuangan”, jelasnya.

READ :   Peringati Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-77 Hari Dharma Karya Dhika, Rutan Kelas IIB Boyolali Dengan Khidmat Adakan Upacara Bendera.

Pokoknya saya akan mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita, dan yang terpenting semua program yang akan direncanakan harus di Musdeskan, karena dengan Musdes bisa tercapai mufakat”,pungkasnya (Sutarso)

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost