Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Sri Mulyo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang Periode Tahun 2022 Sampai 2025

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Diskusi Dan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Tangerang yang bertempat di Cisarua Bogor dengan tema ” Sinergi Pemerintah dan Swasta Dalam Pembangunan Dengan Meningkatkan Peran PWI Kabupaten Tangerang Era Disrupsi .Sabtu , 24/9/2022.

Sri Mulyo, terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang periode 2022-2025, menggantikan Sangki Wahyudin.

READ :   Warga Kp. Peusar Kelurahan Binong Antusias Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 77

Pemimpin Redaksi (Pemred) Teras Tangerang ini, terusung secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang pada arena Konferensi Cabang (Konfercab) yang digelar hari Jumat, 23/9/2022.

Ini bukan kemenangan saya, tapi ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan PWI Kabupaten Tangerang, Mari kita bersama-sama membawa PWI Kabupaten Tangerang ini lebih baik, solid dan lebih kompak lagi,” Ungkap Sri Mulyo yang akrab disapa Mas Mul kepada awak media.

Advertisement
READ :   Lembaga PKP Demak Klarifikasi Ke Desa Donorejo Kecamatan Demak Terkait Dengan Banprov

Sri Mulyo ( Ketua Terpilih) juga mengatakan, saya akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan maksimal, termasuk bekerja secara maksimal, Ucapnya.

Dan bismillah, Saya akan menjadikan PWI Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik, sesuai agenda yang telah diprogramkan sebelumnya, khususnya di internal,” serta dirinya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada dukungan pengurus lain, apalagi  anggota PWI Kabupaten Tangerang, untuk mendukung dan  menjalankan roda organisasi, selama 3 tahun ke depan, Tandasnya.

READ :   Dandim Karanganyar Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idhul Fitri 2023

Galih RM

Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost