Kepala SMPN 1 Ceper Wiyana S.Pd, M.Pd dan Ananda  Zulfa Amalia Nugraheni
Kepala SMPN 1 Ceper Wiyana S.Pd, M.Pd dan Ananda  Zulfa Amalia Nugraheni

SMP Negeri 1 Ceper Klaten Juara Pertama Lomba Desain Tingkat SMP Se-Klaten

Banner IDwebhost

Hariansoloraya.Com, Klaten – Ditengah maraknya pandemi, SMP Negeri 1 Ceper Klaten mengikuti Festifal dan lomba seni siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Klaten tahun 2020.

Alhamdullillah SMP Negeri 1 Ceper Klaten mendaftarkan satu siswi yaitu Ananda Zulfa Amalia Nugraheni dan memperoleh juara 1 lomba desainer poster yang diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2020 melalui Daring/online. Kepala SMPN 1 Ceper Wiyana S.Pd, M.Pd mengatakan sangat bangga dan puas dengan hasil yang diperoleh Ananda  Zulfa Amalia Nugraheni kelas VIII A yang telah berhasil merebut juara pertama jenis lomba desain poster tingkat kabupaten Klaten.

Dan pada saat ini Ananda Zulfa Amalia Nugraheni sedang mempersiapkan diri untuk lomba ditingkat propinsi Jawa Tengah. Dari hasil kejuaraan tersebut tak luput juga dari hasil kerja keras guru pembimbing diantaranya; Ernawati, S.Pd. Suratmi, S.At, Suryono S.Pd,  Sajiman, S.Pd. dan semua guru beserta karyawan yang telah membimbing secara konsisten.

Harapan kedepan semoga Ananda Zulfa Amalia Nugraheni dalam mengikuti lomba desain poster tingkat propinsi mendapat kejuaraan tiga besar dan SMP Negeri 1 Ceper dapat lebih meningkatkan prestasinya baik ditingkat kabupaten maupun tingkat Nasional. Wiyana mengatakan prestasi ini sangat membanggakan bagi dirinya siswa dan siswi maupun guru karyawan di SMP Negeri 1 Ceper. (Wrt. #EP)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Negeri 1 Ceper Klaten Juara Pertama Lomba Desain Tingkat SMP Se-Klaten"