SMK Negri 04 Takalar Melaksanakan Kegiatan Pelepasan PKL, 112 Siswa

SMK Negeri 04 Takalar Melaksanakan Kegiatan Pelepasan PKL 112 Siswa

TAKALAR, HARIANSOLIRAYA.COM – Kegiatan Praktek Lapangan Kerja (PKL) kembali dilatsanakan oleh SMKN 04 Takalar tahun ajaran semester genap dengan jumlah 112 siswa yang terdiri dari dua jurusan yaitu teknik komputer jaringan (TKJ) dan teknik kendaraan ringan (TKR).

Wakasek SMK 04 Takalar, Alaudin S.Pd M.Pd yang ditemui oleh Awak media mengatakan bahwa tahun ini sebanyak 112 siswa diberangkatkan untuk melaksanakan kegiatan PKL di Makassar.

Adapun tempat-tempat yang dituju menurut Wakasek sebelumnya sudah dilakukan MoU dengan mereka (tempat PKL) sebelum para siswa dan siswi kita ditempatkan di sana.

Alauddin berharap kepada seluruh siswa dan siswi SMKN 04 Takalar agar melaksanakan PKL ini dengan sebaik-baiknya sehingga PKL ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Selain itu Alauddin berharap agar para siswa dan siswi menjaga nama baik sekolah, orang tua serta kegiatan ini bisa berjalan berkesinambungan untuk tahap tahap berikutnya.

Saat ditanya tentang bagaimana siswa lepasan SMKN 04 Takalar dalam persaingan di dunia kerja, Alauddin mengatakan bahwa lulusan SMKN O4 Takalar semakin banyak diminati oleh dunia Industri pada setiap tahunnya.

Bahkan menurut Alauddin siswanya masih sekolah atau belum tamat sudah ada permintaan dari perusahan di luar yang minta agar siswa atas nama ini bisa diberikan izin untuk bekerja pada tempat mereka,” Ungkapnya.(Syarif Lawa)

1
SHARE
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMK Negri 04 Takalar Melaksanakan Kegiatan Pelepasan PKL, 112 Siswa"