Sinergitas Antara Polri Dan Awak Media, Polres Gowa Berbagi Sembako Dan Parcel Terhadap Kuli Tinta, Ini Tanggapan Ketua AWPI PROV SULSEL

Banner IDwebhost

GOWA– HARIANSOLORAYA.COM–Hubungan polri dan Masyarakat dalam menjalin kemitraaan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, lewat mengedukasi pemberitaan positif terkhusus meningkatkan sinergitas kemitraan Polri bersama awak media, Pembagian sembako dan parcell THR yang dibagikan oleh polres gowa kepada para kuli tinta, dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH. bersama Kasubbag Humas Polres gowa AKP Tambunan yang penyerahannya berlangsung didalam lingkup kantor polres gowa 10/5/2020 pagi tadi.

Ketua AWPI Provinsi Sul-sel Hariadi talli, “saat dikonfirmasi oleh awak media terkait pembagian sembako dan parcell THR, hariadi talli mengatakan, kami selaku jurnalis tentunya sangat berterima kasih atas pemberian bantuan yang selama ini diberikan oleh polres gowa terhadap awak media.

Lanjut hariadi mengatakan, bahwa kemitraan kami selaku awak media selama ini dengan polri, khususnya polres gowa berjalan baik baik saja , tertunya harapan kedepan agar sinergitas kemitraan polri dan AWPI berkesinambungan dan tetap terjalin.

Olehnya itu, Ketua AWPI Sul-Sel hariadi talli sangat mengapresiasi dan mengimbau kepada teman wartawan, terkhusus anggota yang terlibat dalam organisasi wartawan AWPI kab Gowa, agar kiranya senantiasa memberitakan sesuai fakta, jangan beropini, terlebih lagi tendensius, yang sifatnya menimbulkan trial by the press (mengadili dalam pers).

Masih Ditempat yang sama, Kasubbag Humas polres gowa, AKP Tambunan mengatakan, bahwa, “Wartawan salah satu pilar demokrasi dalam kapasistas sosial kontrol, dan Polisi sebagai salah satu pilar penegak hukum, marilah kita saling membantu dan meningkatkan sinergitas kemitraan. Kita perlu memang menciptakan berita dengan trik-trik tertentu, yang bisa terlepas dari sifat tendensius itu,”ujarnya.–

(Hariadi Talli)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sinergitas Antara Polri Dan Awak Media, Polres Gowa Berbagi Sembako Dan Parcel Terhadap Kuli Tinta, Ini Tanggapan Ketua AWPI PROV SULSEL"