Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Sinergi TNI Polri, Polres Blora Ikut Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 77 Tahun 2022

HARIANSOLORAYA.COM, BLORA || Peningkatan Sinergitas TNI/POLRI, Polres Blora Polda Jawa Tengah hari ini, mengikutsertakan anggota pada pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD ke – 77 Tahun 2022 yang digelar Kodim 0721/Blora, Rabu, (14/12/2022).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono mengungkapkan keikutsertaan dalam donor darah sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

Jika Sinergitas ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin solid dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Blora yang aman dan kondusif” ujar Kasi Humas Polres Blora.

READ :   Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi Polres Karanganyar Tahun 2022

Lebih lanjut Kasi Humas membeberkan bahwa sinergitas TNI Polri di kabupaten Blora sudah bagus baik TNI Polri maupun dengan Pemkab Blora dan elemen masyarakat lainnya.

Sinergi TNI Polri di Blora berjalan baik, Kami Solid hingga ke level bawah dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak menjaga kamtibmas di wilayah binaan,” tambah Kasi Humas.

READ :   Cipta Kondisi Sambut Hari Bhayangkara Polres Blora Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2022

Kasi Humas berharap dengan kegiatan sosial donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan darah nantinya.

Alhamdulilah kita dari Kepolisian bisa turut berpartisipasi dengan menyumbangkan darah dalam kegiatan donor yang digelar bersama TNI di Kodim 0721/Blora ini, semoga apa yang kita sumbangkan bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah”, tandasnya.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Personel Satgas Yonif 123/Rajawali Bantu Evakuasi Kendaraan dan Korban Laka
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *