Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Sigap…!!! Rumah Warga Roboh, Babinsa Kelurahan Manahan Cekatan Bantu Evakuasi

Kami bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD), Linmas, dan segenap warga masyarakat membantu proses evakuasi dengan menyelamatkan penghunu rumah serta memindahkan barang-barang lainnya ke tempat yang lebih aman.

Sigap...!!! Rumah Warga Roboh, Babinsa Kelurahan Manahan Cekatan Bantu Evakuasi
Sigap...!!! Rumah Warga Roboh, Babinsa Kelurahan Manahan Cekatan Bantu Evakuasi

HARIANSOLORAYA.COM, SURAKARTA || Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka saring dan Serda Supriyadi dengan sigap dan cekatan membantu proses evakuasi warga yang tertimpa musibah rumah roboh, bertempat di RT 02 RW 05, Jl. Bekisar II, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Senin (27/03/2023)

Serka saring menegaskan angin yang bertiup dengan kencang menyebabkan rumah yang ditemoati Ngatiyah yang berusia  67 TH itu roboh dengan tiba-tiba.

Kami bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD), Linmas, dan segenap warga masyarakat membantu proses evakuasi dengan menyelamatkan penghunu rumah serta memindahkan barang-barang lainnya ke tempat yang lebih aman.”terangnya.

READ :   Dandim dan Kapolres Sukoharjo Tinjau Pertandingan Catur Asean Para Games

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa di wilayah binaan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat yang tertimpa musibah ataupun mengalami kesulitan.”pungkas Serka Saring.

Turut hadir dalam pelaksanaan Evakuasi tersebut Kelapa Kelurahan Manahan Syaifudin S.Sos, M.Si, BPBD Kota Surakarta Hariyana, Ketua RW 05 Karmila, Ketua RT 04 RW 04 Teguh Widodo dan segenap warga.

READ :   Sosialisasi Pajak: Kanwil DJP Jakarta Barat Gandeng Polres Metro Jakarta Barat untuk Memudahkan Pelaporan SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP

(CH86)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Dandim 0735/Surakarta Cek Progres Hasil TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA 2022
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *