Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Serahkan Mobil Pickup dan Dana Hibah

HARIANSOLORAYA.COM, KEPRI || Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyerahkan bantuan dana hibah senilai Rp78 juta kepada warga Tionghoa yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga, serta satu unit mobil pickup dalam acara sikaturahim di Gedung PSMTI, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (2/9).

Sebelumnya, dihari yang sama, Gubernur Ansar juga telah menyerahkan bantuan pick up kepada Yayasan Perkumpulan Marga Tionghoa (YPMT) Singkep Barat, Kelurahan Raya, Kampung Betung, Kabupaten Lingga.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengaku bangga dengan marga Tionghoa yang ada di Kepri yang sudah ikut andil dalam mewujudkan pembangunan di Kepulauan Riau. Selain ikut serta dalam menggerakkan perekonomian, juga telah ikut serta dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan sosial.

READ :   Gubernur Ansar Lantik Mabicab & Kwarcab Pramuka & ICMI Orda Kabupaten Lingga 2022-2027

Ditegaskan Ansar, Kepri terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan budaya. Namun sejauh ini bisa berjalan berdampingan dengan damai, aman dan penuh toleransi.

Saya katakan, di Kepri ini tidak ada warga kelas satu atau warga kelas dua. Kita semua sama, kita memiliki semangat, pemikiran dan tekat yang sama untuk membangun Kepri,” kata Ansar.

READ :   Pasca Pembakaran Al Quran di Swedia, Polda Jateng Sambangi Toga di Wilayah Solo Raya

Bahkan kata Ansar, tingkat toleransi kehiduoan beragama di Kepri tercatat oleh Pemerintah Pusat terbaik pertama se Sumatera dan berada di urutan 10 besar se Indonesia.

Kebersamaan ini harus kita jaga dan kita pupuk terus. Tidak ada kekuatan, kecuali dengan kebersamaan. Dan Kepri ini perlu kita bangun dengan kebersamaan. Pemerintah tidak akan mampu jalan sendiri, membangun sendiri, bertindak sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat. Termasuk dari pemikiran-pemikiran bapak dan ibu yang ada di PSMTI,” singkat Ansar.(red/rvi/tim)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   AMAK Kepri Minta Gubernur Ansar Evaluasi Hasan Kadis KOMINFO Prov Kepri Terkait Hibah KPID Kepri Jadi Penyebab Temuan BPK
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost