Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Semangat Hari Bhayangkara Ke 76 Wakapolres Blora Ajak Anggota Jaga Kedisiplinan Dan Tingkatkan Pelayanan

HARIANSOLORAYA.COM, BLORA || Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat dan menjaga kedisiplinan dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 76. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman depan Mapolres Blora, Senin, (04/07/2022).

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira Staf, serta Anggota dan PNS Polres Blora Wakapolres membeberkan bahwa pada momentum Hari Bhayangkara ini pastinya seluruh anggota harus mendapat semangat baru dan tentunya tak lupa untuk instrospeksi diri tentang pelaksanaan tugas selama setahun yang lalu.

Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 76, kita harus senantiasa semangat. Dan tentunya tak lupa kita harus instrospeksi diri terutama dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat,” kata Wakapolres Blora.

READ :   Warga Yang Melintas Dijalan Gatot Subroto Blora Di Himbau Tertib Berlalu Lintas

Apa apa yang mungkin menjadi kekurangan ataupun kekhilafan kita kedepan harus kita perbaiki baik personal ataupun kedinasan setiap anggota harus lebih baik lagi,” tambah Wakapolres Blora.

Masih tambah Wakapolres, ia mengingatkan agar Polres Blora terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat utamanya untuk membangun zona integritas di lingkungan Polres Blora dalam rangka mewujudkan wilayah bebas dari korupsi, (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani, (WBBM). “Terus berinovasi dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dengan mengutamakan sinergitas lintas sektoral,” tandasnya.

READ :   Tim Wasev Mabesad Kunjungi Kodim 0727 Karanganyar

Perwira Polri yang hobi olahraga bersepeda ini menekankan kepada anggota agar selalu disiplin dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun terutama menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang mana besok, Selasa, (05/07/2022) akan di laksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 secara nasional yang dipusatkan di AKPOL Semarang yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Besok adalah puncak acara peringatan Hari Bhayangkara Ke 76, kita doakan semoga kegiatan di Semarang berjalan lancar dan kita disini akan melaksanakan upacara juga di halaman depan dengan mengikuti live streaming dari upacara di AKPOL,” pungkas Wakapolres Blora.

READ :   Pastikan Kelancaran Penjemputan Jamaah Haji Blora, Petugas Gabungan Lakukan Ramp Check Bus Angkutan Haji

( Red : Galih RM )

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost