Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Sejarah Baru , Turnamen Sepak Bola 32 Klub Kecamatan Curug: ” Cukanggalih FC Juara

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Turnamen 32 Klub Sepak Bola di Stadion Mini Kecamatan Curug dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 , Perwakilan Tuan Rumah Cukanggalih FC masuk final melawan Ana FC dari Desa Ciangir legok . Minggu, 11/9/2022.

Dalam Pertandingan Final hadir Supriyadi S.STP Camat Curug, Drs H.Muhammad Faizal SH DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Golkar , Hugo S Pranata, Acep Shandi Kepala Desa Cukanggalih, Bripka Yayan Ketua Pelaksana , Ketua Kok Kecamatan Curug, Ketua LPM Kecamatan Curug , Ketua KNPI Kec.Curug , Ketua Karang Taruna Kec. Curug,Serta para Warga Masyarakat Curug dan Pecinta Mania Bola se Tangerang

READ :   Wali Kota Batam Sebagai Inspektur Upacara 17 Agustus 2022 ke-77 RI

Supriyadi Camat Curug mengatakan Terimakasih kepada Bupati yang mengizinkan Lapangan Stadion Mini di pakai untuk Turnamen Sepak Bola 32 Klub, dan tak lupa Sukses buat Ketua Pelaksana dan Panitia dan terimakasih atas Partisipasinya membantu event turnamen ini, Ucapnya.

Buat warga Curug dan para pemain saya terima kasih atas menjaga sportivitas dalam bermain dan mendukung, ini pun sejarah baru turnamen ini di padati penonton yang ramah , nyaman dan damai serta Luar Biasa, Pungkasnya.

Advertisement
READ :   Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Sejarah baru Tanpa Rusuh / Keributan dalam pertandingan Turnamen Sepak Bola 32 Klub ini, buat temen-temen Panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan, ini luar biasa dan bangga buat warga Curug dan para pemain yang menjaga sportivitas bermain, tambah Yayan Ketua Pelaksana.

Sekali lagi saya terima kasih buat teman-teman panitia, ini luar biasa dan sejarah baru , serta terima kasih kepada sponsor yang telah membantu menyukseskan Turnamen Sepak Bola 32 Klub ini oleh Doddy Fadholi ( RW Sukabakti) , dan Terimakasih kepada TNI/POLRI wilayah hukum Curug yang sudah menjaga pengamanan selama pertandingan selesai”tutup Yayan

READ :   Kerahkan Tim DVI, Polri Gerak Cepat Berikan Pertolongan Korban Kerusuhan Laga Arema Vs Persebaya

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost