Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Satlantas Polresta Tanjungpinang Gelar Pelatihan Pengaturan Lalulintas di daerah Rawan Macet

HARIANSORAYA.COM, KEPRI || Satlantas Polresta Tanjungpinang menggelar pelatihan peningkatan kemampuan dan pengetahuan dengan tema “Pengaturan Lalu Lintas di daerah Rawan Macet” di Halaman Mapolresta Tanjungpinang setelah melaksanakan apel pagi, Rabu (12/10/22).

Pelatihan ini merupakan program Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. yang akan dilaksanakan setiap hari Rabu, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh personel Polresta Tanjungpinang.

READ :   Tegas Berantas Narkoba, Kapolres Blora Sidak Dan Tes Urine Anggotanya

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah. A. P., S.H., S.I.K. mengatakan, selain untuk memberikan pemahaman tujuan ini juga untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personel dalam pelaksanaan menanggani kemacetan di jalan raya.

Personel harus dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan saat bertugas melaksanakan pengaturan di lapangan, untuk itu agar seluruh personel melaksanakannya dengan sungguh-sungguh sehingga dapat membantu saat bertugas”, tutup Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah. A. P., S.H., S.I.K. (Rvi/tim)

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost