Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Gelar Pameran Alutsista Di Perbatasan

HARIANSOLORAYA.COM, KAPUAS HULU || Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonarmed 19/105 Trk Bogani menggelar Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) di Desa Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Minggu, 4 Desember 2022.

Dalam rangka memeriahkan Acara Festival Adat Budaya Danau Sentarum, Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani menggelar Stand Pameran Alutsista. Selain memeriahkan acara festival, kegiatan tersebut juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perlengkapan yang digunakan oleh personel Satgas Pamtas di wilayah perbatasan.

Hal tersebut sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau. (Minggu, 04/12/2022).

READ :   Kapolresta Barelang Pimpin Apel Serah Terima Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang II SPN Polda Kepri

Pembukaan Stand Pameran berlangsung selama 4 hari untuk memeriahkan Acara Festival Danau Sentarum yang menampilkan Alutsista dari TNI yang kita gunakan dalam melaksanakan tugas satgas pamtas. Ujar Dansatgas.

Pameran tersebut juga untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat luas, tentang TNI dan juga perlengkapan perorangan yang digunakan dalam tugas di perbatasan.” Tambahnya.

READ :   Panitia Klarifikasi Tak Ada Intimidasi Polisi Atas Pentas di TIM

Selama pembukaan stand terlihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi untuk singgah di stand pameran yang diadakan oleh Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani.

Rasa ingin tahu dari masyarakat terhadap TNI sangat tinggi, banyak dari mereka yang datang ke stand pameran untuk bertanya seputar TNI dan juga banyak yang datang untuk berfoto.” Pungkas Dansatgas(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu Kelompok Wanita Tani Buka Lahan Pertanian
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *