SAT LANTAS POLRES GOWA BERSAMA RELAWAN PBSI GOWA BERSAMA RELAWAN PBSI GOWA BAGIKAN RIBUAN MASKER

GOWA–HarianSoloRaya.Com–Satuan Lalu Lintas Polres Gowa pagi ini membagikan ribuan masker untuk pengendara Roda Dua dan Roda empat Di jalan Sultan Hasanuddin Kec.Sombaopu Kab. Gowa,Rabu 08/04/2020.sekitar pukul 09.00 wita.

Kegiatan sosial tersebut di laksanakan dalam rangka operasi Keselamatan Lipu 2020 dan upaya pencegah penyebaran Virus Covid 19 / Corona.

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin Oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari di dampingi beberapa Perwira dan relawan PBSI Cabang Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan ini merupakan kegiatan sosial yang positif, di mana kita saling bekerja sama untuk mencegah penularan Covid-19, juga sebagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

AKP Mustari SH menambahkan warga masyarakat Keluar rumah wajib menggunakan masker, serta menerapkan physical distancing di tempat umum.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK menghimbau warga Kabupaten Gowa tidak keluar rumah apabila tidak ada kebutuhan mendesak agar virus Covid 19 / Corona tidak semakin meluas,tutup Kapolres gowa.(*)

Banner IDwebhost banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SAT LANTAS POLRES GOWA BERSAMA RELAWAN PBSI GOWA BERSAMA RELAWAN PBSI GOWA BAGIKAN RIBUAN MASKER"