Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Safari Sholat Jum’at Forkompinda Surakarta, Sarana Lebih Dekat Dengan Masyarakat.

HARIANSOLORAYA.COM, SURAKARTA || Safari Sholat Jum’at sudah menjadi aktivitas yang rutin ditunaikan Forkompinda Kota Surakarta. Termasuk Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si. menyikapi hal di atas Babinsa kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro memantau kegiatan Safari Sholat Jum’at Forkompinda Kota Surakarta yang hari ini berlangsung di Masjid Baiturahman Kelurahan Tipes Serengan Surakarta.

Selain untuk menunaikan kewajiban agama, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si dalam sambutannya mengatakan Safari Sholat Jum’at ini juga digunakan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di Kota Surakarta.

READ :   Pentas Gebyar Merah Putih Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77

Safari ini kami laksanakan demi memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Kota Surakarta. Dengan turun langsung ke wilayah, warga jadi mengenal dan bisa bertegur sapa dengan Forkompinda Kota Surakarta.

Advertisement

Selain itu, juga bisa berinteraksi aktif dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui dengan jelas kondisi di lapangan. Kesempatan ini menjadi semacam wadah untuk mendengar masukan dari rakyat yang beliau pimpin. Nantinya hal tersebut bisa dijadikan referensi untuk mengambil kebijakan yang tentunya bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

READ :   AMAK Kepri menilai pencairan hibah di Diskominfo Kepri cacat administrasi

Safari Sholat Jum’at ini adalah bentuk nyata kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” tegas Dandim Solo.(Agus Kemplu)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Gel I Tahun 2022 Kabupaten Karanganyar
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost