Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Rumah Roboh Dapat Bantuan Swadaya dari Warga Curug Kulon

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Antusias Warga RT 07/06 Pabuaran Desa Curug Kulon Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Memperbaiki dan Membantu Rumah Warga yang runtuh akibat Hujan beberapa Hari lalu. Minggu, 2/10/2022.

Alhamdulillah Hari ini bersama Warga dan Ketua RT / RW memberikan Bantuan berupa uang tunai kepada korban ( Sarmah ) yang beberapa Minggu Lalu Rumahnya Runtuh di terpa Angin dan Hujan yang berada di RT 05/06, Ucap Ketua RW 06.

Hasil mengumpulkan Donasi dan para donatur serta Swadaya Warga sehingga Rumah Sarmah bisa di perbaiki , langsung di belikan bahan Material seperti Batu ,hebel, Pasir, Splite, Besi ,Semen, Paku , Papan Cor

READ :   Manfaatkan momen CFD, Polisi di Blora gelar Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Selain itu Bantuan pun bukan hanya dari warga saja seperti Tokoh Masyarakat Lainnya seperti Amil ( Tokoh Masyarakat Curug Kulon), Opick Dan Sukardin Calon Bakal Dewan Kabupaten dan Provinsi Banten dari Partai Gelora

Robert Ketua RW mengungkapkan banyak terima kepada warga dan para donatur yang sudah memberikan sumbangsih terhadap warga saya yang tertimpah musibah yaitu Rumah Runtuh , Pungkasnya.

READ :   LSM Cindai Kepri Gelar Dialog Bela Negara Cinta Tanah Air

Sarmah ( Pemilik Rumah) mengatakan saya berterima kasih kepada warga , Ketua RT , Ketua RW dan para donatur yang sudah peduli dengan saya , sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih sudah di bantu untuk pembangunan rumah, Ucapnya.

Alhamdulillah bantuan berupa uang dari warga dan para donatur langsung saya belanjakan material , Paparnya kepada awak media.

Galih RM   

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost