Rajin Cuci Tangan Pangkal Kesehatan Juga Menghindari Virus Corona Covid-19

Banner IDwebhost

Senin, 06 April 2020 pukul 10.15 Wib – selesai,

HARIANSOLORAYA.COM–SERTU Noer Amin salah satu Babinsa Desa Jatitengah Koramil-13-Sukodono yang saat ini melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga di desa Jatitengah sekaligus memantau kegiatan di wilayah binaan selama pandemi virus corona.

“Saya meminta warga menerapkan pola mencuci tangan dengan baik, yang selama ini telah diajarkan oleh pihak Puskesmas Jatitengah sehingga, kita dapat hidup sehat berdampingan,” ujar Sertu Noer Amin.

SERTU Nur amin mengatakan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun paling tidaknya dapat mengantisipasi atau membersihkan kuman. Sabun tersebut sangat baik untuk membunuh semua kuman yang menempel di tangan.

Nur Amin menambahkan sebisa mungkin Hindari tempat-tempat keramaian dan kalau bisa Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter. Pakai masker jika ada.
“ Jika anjuran ini dilaksanakan dengan baik, maka semua pasti akan tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, terutama virus corona “ imbuhnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rajin Cuci Tangan Pangkal Kesehatan Juga Menghindari Virus Corona Covid-19"