Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Putra-Putra Papua Pegunungan Siap Mengabdi Menjadi Prajurit TNI

HARIANSOLORAYA.COM, WAMENA || Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. berangkatkan 41 orang peserta calon seleksi Tamtama PK TNI AD yang berasal dari wilayah Kodim 1702/JWY untuk mengikuti tahapan seleksi lanjutan di Korem 172/PWY di lapangan Makodim 1702/JWY Jl. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Jum’at (17/03/2023).

Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. Dalam siaran pers di Wamena, menyampaikan kepada para calon peserta seleksi yang diberangkatkan untuk tetap percaya pada diri sendiri, jaga faktor keamanan dan senantiasa selalu menjaga kesehatan baik mental maupun fisik, tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi nantinya.

READ :   Pecat PLT kepala Dinas Dan Kabid SMA Dinas Pendidikan Sumatera Selatan

Yakinlah bahwa kalian pasti bisa dan ikuti apa yang menjadi tahapan dalam seleksi, ingat kalian adalah calon prajurit oleh sebab itu siapkan mental kalian semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari kesehatan, fisik dan pengetahuan, tetap semangat pantang menyerah dan selalu berdoa kepada Tuhan YME,” ujar Dandim.

Advertisement
READ :   Tim Gabungan TNI-Polri Apresiasi Masyarakat Dalam Membantu Penyelamatan 15 Pekerja Yang Akan Dibunuh Kelompok Egianus Kogoya

Hindari pelanggaran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga, ingat ada orang tua yang menantikan kesuksesanmu, jangan mengecewakan mereka,” sambungnya.

Dandim menambahkan setiap peserta seleksi Tamtama PK TNI AD harus menunjukkan dan memaksimalkan potensi untuk bersaing dipusat, semoga Tuhan YME memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti seleksi.

READ :   Muhdi Ketua PAC dan Kader Partai Gerindra Giat Bhakti Sosial Sunatan Massal

Untuk diketahui, jumlah keseluruhan peserta seleksi Tamtama PK TNI AD dari Kodim 1702/JWY sebanyak 41 orang hari ini berangkat dari Bandar Udara Wamena menuju Jayapura.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost