Puskesmas Kampili Kerjasama Dengan Polsek Pallangga dan Pemerintah Desa Julubori Lakukan Fooging di Kampung Rewako

Banner IDwebhost

Polsek Pallangga–HARIANSOLORAYA.COM–Adanya laporan beberapa warga di dusun paku desa julubori terkena demam berdarah sehingga Kepala Puskesmas bertindak cepat dengan melakukan fooging atau penyemprotan di kampung rewako, selasa (01/09/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek IPTU Sulaiman, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam, Kepala Desa Julubori Muh. Ilyas dan dari pihak puskesmas kampili yakni Aswar berteman.

Tujuan dilakukannya fooging ataupun penyemprotan untuk membunuh jentik-jentik nyamuk sehingga daerah atau tempat yang telah di semprot dapat terhindar dari demam berdarah.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Polsek Pallangga serta Puskesmas Kampili dan Pemerintah Desa Julubori karena bisa bersinergi dan bertindak cepat dalam mananggulangi ataupun mencegah penyebaran demam berdarah di wilayahnya, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Hariadi talli )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Puskesmas Kampili Kerjasama Dengan Polsek Pallangga dan Pemerintah Desa Julubori Lakukan Fooging di Kampung Rewako"