Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

PT. Non Perindo Utama Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Desa Kadu

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || SerahTerima Mobil Ambulance Dari PT. Non Perindo Utama Untuk Desa Kadu yang diterima langsung oleh Kepala Desa Kadu ( M.Asdiansyah ), yang bertempat di Garasi Serbaguna Kantor Desa Kadu, Kecamatan Kabupaten Tangerang. Jumat, 9/9/2022.

Serah Terima CSR Mobil Ambulance ini di hadiri oleh M. Asdiansyah (Kepala Desa Kadu) , Supriyadi ( Camat Curug) , Alfred Sihombing ( Direktur Utama ) PT . Non Perindo Utama , Binamas Kadu , Babinsa Kadu , Ketua BPD Desa Kadu , Ketua LPM Desa Kadu , Tokoh Kadu , Para RT /RW Se – Desa Kadu , Ketua Karang Taruna Desa Kadu , Para Ormas Se- Desa Kadu.

Supriyadi Camat Curug dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT . Non Perindo Utama Yang telah memberikan Fasilitas Unit Mobil Ambulance Kepada Desa Kadu untuk kebutuhan Masyarakat yang membutuhkan dan selalu membantu Warga Desa Kadu sehingga ada manfaat nya untuk masyarakat, ucapnya.

READ :   14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Camat Curug pun berpesan mari kita jaga perusahaan yang ada di sekitar kita agar hubungan Tetap terjaga dan kerjasama yang baik buat Desa maupun Masyarakat, Ungkapnya.

Tambah M. Asdiansyah ( Kepala Desa Kadu ) Alhamdulillah pada hari ini Desa Kadu melaksanakan serah terima mobil ambulance yang di mana mobil ambulance ini diberikan dari CSR PT. Non Perindo Utama, beribu Terima kasih saya ucapkan kepada Direktur utama PT . Non Perindo Utama, yang telah memberikan bantuannya untuk Desa Kadu ini.

Kontribusinya untuk desa Kadu adalah sangat besar sekali, dan Membantu beberapa kali Pembangunan lingkungan masyarakat sekitar Desa Kadu” tuturnya

Dari Tahun 1980-an PT. Non Perindo Utama berjalan hingga sekarang dan saya sangat berterima kasih serta memberikan Apresiasi dalam kegiatan sosial Dan Peduli di wilayah Desa Kadu , Semoga bantuan CSR berupa Mobil Ambulance tentunya ini akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Desa Kadu”tegasnya

READ :   Malam Tirakatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 105

Dan Mobil ambulance ini kita Kasih nama Pemerintah Desa, sehingga menjadi aset yang terdaftar dan tidak bisa dengan mudah dialihkan, agar perawatannya pun akan menjadi aset Desa , dan bisa dianggarkan serta dijaga untuk bisa di gunakan masyarakat dengan sebaik-baiknya” Ujar Asdiansyah

Sementara saya terima kasih sudah bisa bertatap muka langsung dengan Kepala Desa Kadu , Camat Curug dan Masyarakat Kadu , serta Ketua RT/RW Se-Desa Kadu, Imbuh Alfred Sihombing.

Alfred Sihombing Direktur PT . Non Perindo Utama mengatakan Kami tidak akan bisa seperti ini tanpa Pemerintah Desa Kadu Maupun Masyarakat , serta Kecamatan Curug dengan segala kerendahan hati kami mencoba berkontribusi untuk wujud yang nyata.

READ :   Disanksi Tegas ! Aipda AL Jalani Upacara Pemecatan Di Mapolres Purworejo

Semoga apa yang kita bisa berikan Sampai dengan saat ini betul-betul bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Kadu, Kecamatan Curug , Kabupaten Tangerang dan bisa terjaga dengan baik” Tutur Alfred

Galih RM

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost