Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Program Ketarunaan SMKN 7 Kabupaten Tangerang Dengan Membangun Kedisiplinan “Badan Sehat Karakter Kuat” Tahun 2022

HARIANSOLORAYA.COM, TANGERANG || Setelah dua Tahun tidak menjalankan Ketarunaan karena pandemi, Alhamdulilah Sekarang kita Sudah mulai lagi Ketarunaan ini kata Dewi Sri Selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 7 ini di depan para awak media. Dan adapun tema yang kita angkat kali ini yaitu tema Belanegara. Untuk Implementasi nya adalah Ketarunaan.

Ketarunaan ini untuk kelas X Dan kelas XI tapi yang kita kukuhkan dihari ini untuk kelas X dan kenapa kelas X Sebab Untuk kelas XI Itu Sudah lewat Seharusnya Tahun kemarin Tahun Dimana Tidak Kita adakan Ketarunaan karena Masa Pandemi Tadi. Jadi yang kita kukuhkan Kelas X Paparnya di depan para awak media. Yang sedang meliput di lapangan Kamis siang pukul (1.30.wib). Yang bertempat di Jl. Perumahan Dasana Indah, Kel, Bojong Nangka, Kec.Kelapa Dua Kab, Tangerang, provinsi Banten.Kamis 27 – 10 – 2022.

READ :   Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMAN 3 Demak Berjaya Di Popda Jawa Tengah Tahun 2022

Acara pelantikan yang kita gelar hari ini, merupakan berakhirnya Program Latihan Dasar Ketarunaan yang dilaksanakan oleh Peserta Didik SMK N 7 Kabupaten Tangerang Tahun ajaran 2022-2023. Dalam pelaksanaan pelantikan, para tamu undangan melakukan Penyiraman Kepada Peserta Didik untuk menandakan Pelantikan Ketarunaan Telah Selesai”tutur Dewi Sri

Dalam Sambutannya Kapolsek Kelapa Dua Dr. Tedjo Asmoro, SH.,M.Si Mengatakan Kegiatan ini rutin diadakan setiap Tahunnya oleh SMK N 7 kab.tangerang,” Hanya Dua tahun kemarin Tidak di adakannya Rutinitas ini, itu di karenakan Masa Pandemi, dengan di ikuti 1.656 Siswa Dari kelas X dan kelas XI Yang di laksanakan di lingkungan sekolah SMK N 7 dengan tema Membangun Kedisiplinan Badan Sehat Karakter Kuat, dan untuk Materi yang dilatihkan yaitu. PBB Pembelajaran Kebangsaan Bela Negara Leadership dan Tim Building ungkapnya.

READ :   SMA Negeri 20 Paku haji Sudah Jalankan PPDB Sesuai Dengan Aturan Yang Sudah Di Tetapkan

Dan kita berharap,” Bekal dasar Ketarunaan ini agar membawa manfaat bagi siswa dan siswi SMK N 7 Kabupaten Tangerang ini Khususnya. Sehingga bisa membentuk kedisiplinan dalam diri siswa dan siswi agar dapat menjauhi perbuatan – perbuatan yang bisa melanggar hukum, Seperti penyalahgunaan Narkoba, Balap liar, Tawuran tutur Kapolsek Kelapa dua yang mewakili Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Sarly Sollu, S.I.K,M.H.

Adapun tamu undangan yang turut hadir dalam gelaran acara pengukuhan dihari ini di antaranya, Kapolsek Kelapa Dua yang mewakili Kapolres Tangsel, Dr.Tedjo Asmoro, Danramil Yang Mewakili Pelda Asy M, Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, SH.,MM, Kabid SMK Provinsi Banten Arkani, M.Pd Dan Orang Tua Wali Murid Kelas X dan XI SMK N 7.

READ :   Bahaya gadget pada anak

Galih RM

 

Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Banner IDwebhost