Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Prajurit Kolatmar Ikuti Pengarahan Menhan RI

HARIANSOLORAYA.COM, SURABAYA || Prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) mengikuti acara Pengangkatan dan Pengarahan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto sebagai warga kehormatan Korps Marinir, bertempat di Indoor Sport Karangpilang, Surabaya, Selasa (14/02/2023).

Kegiatan diawali dengan Demonstrasi pasukan marinir dan upacara penyerahan peralatan pertahanan serta pengangkatan Menhan RI sebagai warga kehormatan Korps Marinir dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh prajurit Korps Marinir. Dianugerahkannya Menhan RI menjadi warga kehormatan Korps Marinir merupakan motivasi kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir.

Dalam sambutannya, Menhan RI mengatakan bahwa baret ungu (Marinir) adalah baret yang hebat, “berikan jiwa dan ragamu untuk kehormatan bangsa dan negara tercinta. Saya akan memberikan alutista dan alat yang bagus untuk berperang, jadi jangan takut untuk mengalahkan musuh didepan kalian. Pertahanankan NKRI sampai titik darah penghabisan. Saya bangga menjadi warga kehormatan Korps Marinir,” Tegasnya.

READ :   Panglima TNI Rapat Kerja Dengan Komisi I DPR RI

Diakhir kegiatan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali berpesan kepada seluruh Prajurit Korps Marinir agar menjaga dan merawat dengan baik Alustista yang telah diberikan oleh bapak Menhan RI guna mendukung tugas yang akan kita emban.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Presiden Kunjungi Batang Danrem 071/Wijayakusuma Pantau Bangsit
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *