Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Populerkan Lunpia, LCM Beri Potongan Khusus Saat Momen Hari Jadi Kota Semarang

HARIANSOLORAYA.COM, SEMARANG || Lunpia Cik Me Me (LCM) turut memeriahkan hari jadi ke-476 Kota Semarang dengan memberikan promo atau diskon menarik.

Selama periode 45 hari, atau per 2 Mei hingga 15 Juni 2023 mendatang, LCM secara berlanjut akan menggelar promo beli 5 gratis 1.

Promo yang kami berikan untuk sajian menu Lunpia Spesial dan Original dengan tema Tiada Hari Tanpa Bonus,” ujar owner LCM, Meliani Sugiarto, SE atau yang lebih familier disapa Cik Me Me, Sabtu (29/4/2023).

READ :   Sambut HUT Kemerdekaan RI 77 Komunitas Heart of Hope adakan Kompetisi Bulutangkis dan Tenis Meja

Menurutnya, promo tersebut semata -mata untuk mempopulerkan Lunpia Semarang ke seluruh penjuru pelosok Tanah Air.

Sebelumnya, LCM memberikan promo serupa saat menyambut momen Ramadhan. LCM juga bakal memberikan diskon menarik pada momen Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 78 mendatang.

Nantinya selama 3 hari terhitung sejak tanggal 16,17 dan 18 Agustus secara khusus dan spesial akan memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk semua varian dan inovasi yang diproduksi sendiri oleh LCM,” sebutnya.

LCM memiliki menu bervariasi, mulai dari LCM Plain, LCM Fish Kakap, LCM Crab, LCM Kajamu (Kambing Jantan Muda), LCM Raja Nusantara (Rasa Jamur Nusantara), hingga Keripik Lunpia Original serta Keripik Lunpia Original Pedas.

READ :   Perekonomian Nasional Tumbuh Baik, Menkeu : Momentum Ini Terus Dijaga

Kami berharap dengan berbagai inovasi dan kreatifitasnya, LCM akan terus bergerak agar Lunpia Semarang semakin melekat di hati masyarakat sekaligus juga mampu bersaing dengan segala bentuk jajan kuliner manca negara,” jelasnya.

LCM memang dipandang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang, sekaligus pelopor lumpia bersertifikat Halal. Hal itu artinya semua produk LCM telah mendapatkan sertifikasi
Halal.

Sekadar informasi, sejarah Lunpia Cik Me Me dipelopori oleh engkong buyutnya, yaitu pasangan suami Istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie (1870).

READ :   Resmikan Sendang dan Resto Kun Gerit, Bupati Sragen Dorong Sendang Kun Gerit maju ke Lomba Desa Wisata Tingkat Nasional.

Pasangan ini bertempat tinggal di perkampungan Brondongan Semarang Timur. Melalui kampung itu pula, asal Meliani Sugiarto SE, atau yang lebih familier dengan sebutan Cik Me Me.

Ia kemudian dibimbing dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya yaitu Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa yang merupakan generasi ke-2 Lunpia Mataram dan Generasi ke -4 Lunpia Semarang.

(Sutarso-tim)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *