Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polsek Tambora Jakarta Barat dan 3 Pilar Gelar Doa Bersama untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

HARIANSOLORAYA.COM, JAKARTA BARAT || Polsek Tambora Jakarta Barat bersama dengan 3 Pilar menggelar kegiatan doa bersama lintas agama dan masyarakat atas penyelenggaraan pemilu 2024 di wilayah Tambora yang aman dan damai. Kamis, 22/2/2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di RPTRA Kali Jodoh Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh TNI-Polri, Camat Tambora, para Lurah se-kecamatan Tambora, Para Rw, sejumlah tokoh masyarakat, agama, dan juga Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahdudi.

READ :   Yasinan Rutin di Makodim 0726/Sukoharjo, Dandim 0726/Sukoharjo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dalam doa bersama ini, seluruh peserta berdoa agar pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan damai tanpa adanya gangguan apapun.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahdudi didampingi Kapolsek Tambora, Kompol Donny Harvinda, menyampaikan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tambora selama proses tahapan pemilu di tahun 2024.

Tujuan dari kegiatan doa bersama ini adalah untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam penyelenggaraan pemilu, serta untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai selama proses pemilihan umum berlangsung,” ucapnya

Alhamdulillah untuk wilayah Tambora tidak ada permasalahan sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan lancar

READ :   71 Anak Diamankan Polres Metro Jakarta Barat Dalam Operasi Ketupat Jaya 2024, 14 Positif Gunakan Narkoba

Semua ini tentunya tak luput dari kordinasi dan kerjasama semua pihak sehingga proses pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah Tambora Jakarta Barat dapat berjalan dengan aman dan lancar pungkasnya

Ia mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk saling mendukung agar proses pemilu berjalan dengan tertib dan aman.

Siapapun nanti yang akan terpilih baik itu calon presiden dan calon wakil presiden mari kita sama-sama untuk dukung dan menerima bahwa itulah pilihan masyarakat Indonesia,” terangnya.

Tak luput dirinya selaku kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga proses pemilu berjalan dengan baik, lancar dan aman.

READ :   Polres Demak Gelar Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara Ke -76

Doa bersama lintas agama ini menjadi simbol kebersamaan dan harmoni antar umat beragama dalam menyambut pemilu 2024.

Semua pihak berharap agar hasil pemilu nantinya dapat mencerminkan kehendak rakyat dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik.

( Red / Tim )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost