Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Polresta Tanjungpinang Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

HARIANSOLORAYA.COM, KEPRI || Polresta Tanjungpinang membagikan beberapa paket sembako guna meringankan beban masyarakat terutama bagi yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Kamis (13/10/2022)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur Akp Adam Yulizar Sasono melakukan pembagian sembako yang berlangsung di Kota Tanjungpinang dengan melibatkan beberapa Personel.

READ :   Merapi Merbabu Rescue( MMR ) Boyolali Adakan Bakti Sosial Dengan Khitan Massal

Sembako yang kami berikan merupakan wujud partisipasi dan kepedulian sosial dalam membantu masyarakat Kota Tanjungpinang yang membutuhkan khususnya akibat dampak dari kenaikan harga BBM saat ini.

Bantuan sosial akan terus disalurkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat. Melalui agenda seperti ini, kata dia, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Sebagaimana diketahui, kenaikan BBM saat ini berimbas pada kenaikan bahan pokok. Melalui penyaluran bansos tersebut, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan BBM.

Advertisement
READ :   Malam Penutupan Festival Karang Taruna Kelurahan Binong 2022

Bansos akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Kapolresta Tanjungpinang.(Ravi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
READ :   Penampungan PMI di Jalan Nuri (Ganet) di Duga Ilegal di Grebek Petugas Polresta Tanjungpinang
Bagikan Artikel :
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner IDwebhost