Pimpin Penanaman Pohon, Kapolda Banten Janji Akan Tindak Tegas Penambang Liar
Pimpin Penanaman Pohon, Kapolda Banten Janji Akan Tindak Tegas Penambang Liar

Pimpin Penanaman Pohon, Kapolda Banten Janji Akan Tindak Tegas Penambang Liar

Banner IDwebhost

 

Serang, HarianSoloRaya –  Dipimpin langsung oleh Kapolda Banten, Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., Polda Banten beserta jajaran melakukan penanaman ribuan pohon sebagai langkah antisipasi terjadinya banjir dan longsor.

“Hari ini penghijauan serentak, sekarang banyak terjadi bencana alam karena salah satunya masalah lingkungan,” jelas Kapolda saat penanaman pohon serentak di wilayah Taktakan, Kota Serang, Banten.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengajak kepada semua pihak agar mewujudkan wilayah Banten yang hijau. Kapolda juga akan mengusut tuntas penambangan liar di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

“Kita komitmen melakukan penegakan hukum, itu sudah berjalan, akan kita mintai pertanggungjawaban para pelaku penambangan liar,” tegas Kapolda Banten.

Selain itu, sebagai antisipasi bencana dimusim hujan ini, Kapolda meminta personelnya untuk siap siaga bencana. Sarana dan prasarana seperti perahu karet harus sudah disiapkan. (Red)

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Di Hapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Perikemanusiaan Dan Perikeadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD1945)”

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pimpin Penanaman Pohon, Kapolda Banten Janji Akan Tindak Tegas Penambang Liar"